Anggota Ormas di Jakarta Timur Dibacok Debt Collector di Hadapan Sang Istri

Akibat pembacokan, NS mengalami luka di bagian tangan kiri dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Anggota Ormas di Jakarta Timur Dibacok Debt Collector di Hadapan Sang Istri
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Pulogadung Kompol Lindang Lumban dan Uban saat ditemui di depan kantor perusahaan leasing kendaraan, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - NS, satu anggota organisasi masyarakat di Jakarta Timur dibacok debt collector satu perusahaan leasing kendaraan tepat di hadapan istrinya pada Jumat (4/10/2019) siang.

Meski enggan merinci kronologis pasti, Kapolsek Pulogadung Kompol Lindang Lumban mengatakan NS dibacok debt collector saat ditagih di rumahnya.

Anggota Ormas Dibacok Debt Collector, Kantor Perusahaan Pembiayaan di Rawamangun Digeruduk

"Saya belum bisa jelaskan secara rinci kronologisnya, tapi kejadiannya di rumah korban pada saat kejadian ada istrinya. Korban dibacok di depan istrinya," kata Lindang di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2019).

Pun menyebut istri NS sudah dimintai keterangan, Lindang mengaku belum dapat memastikan dari sosok pelaku debt collector.

Dia hanya menuturkan personel Unit Reskrim Polsek Pulogadung masih berupaya melakukan penyelidikan terkait kasus NS.

"Nanti, sekarang masih proses lidik. Tapi istrinya sudah kita mintai keterangan, dia jadi saksi karena saat kejadian ada di lokasi," ujarnya.

Akibat pembacokan, NS mengalami luka di bagian tangan kiri dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Beruntung luka bacok akibat senjata tajam yang jenisnya enggan dibeberkan Lindang tak sampai membahayakan nyawa NS.

"Luka di bagian tangan kirinya. Tapi informasi terakhir korban sudah pulang dari Rumah Sakit, jadi sekarang enggak dirawat inap," tuturnya.

Perihal puluhan anggota salah satu ormas yang menggeruduk kantor perusahaan leasing kendaraan cabang Rawamangun sejak pukul 15.00 WIB, Lindanh membenarkan.

Menurut dia NS memang tercatat sebagai anggota salah satu ormas yang sama dengan massa yang datang ke perusaan leasing kendaraan.

"Korban anggota satu ormas, teman-temannya ini datang karena menduga pelaku bekerja di perusahaan leasing ini," kata Lindang.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved