Breaking News:

25 Tahun Nikah, Anto Hoed Ungkap Perangai Melly Goeslaw saat Ribut: Minta Cerai kaya Ngajak Makan

Baru diungkap oleh Anto Hoed, ternyata Musisi ternama Melly Goeslaw kerap mengeluarkan kata cerai tiap kali ribut soal rumah tangga.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Instagram @melly_goeslaw
Melly Goeslaw 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Baru diungkap oleh Anto Hoed, ternyata Musisi ternama Melly Goeslaw kerap mengeluarkan kata cerai tiap kali ribut soal rumah tangga.

Padahal seperti yang kita ketahui selama ini, selama 25 tahun menjalin rumah tangga, keduanya jarang digosipkan miring oleh media.

Hal itu blak-blakan disampaikan oleh Anto Hoed di Youtube Ussy Andhika Official kepada pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dilansir TribunnewsBogor.com Sabtu (5/10/2019), Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menanyakan bagaimana resep bisa awet dalam berhubungan rumah tangga.

"Apa yang membuat kalian bertahan sampai sejauh ini? Sementara kalau sekarang lihat fenomenanya karena terlalu baper dikit udahan deh (cerai), atau orang lebih gampang nyebut kata cerai," kata Andhika Pratama.

Melly Goeslaw pun menjelaskan bahwa yang membuat keduanya bertahan dalam pernikahan selama 25 tahun yakni karena cinta.

"Jadi yang pertama, kita waktu berikrar itu bukan cuma berikrar sama pasangan dan disaksikan orangtua, tapi kita berikrarnya juga kan sama Allah," kata Melly Goeslaw.

Namun, ia pun tak menutup kemungkinan jika dirinya sebagai manusia juga selalu muncul godaan atau masalah yang membuat keinginan untuk bercerai.

"Sekamar berpuluh-puluh tahun itu juga kan pasti ada bosan, jadi kalau gw ngelihatnya kalau orang bercerai itu ya cintanya udah nggak ada. Jadi bohong kalau alasannya ada orang ketiga dan sebagainya, itu alibi aja. Karena kalau cinta itu forgive and forget," bebernya.

Menurut Anto Hoed, bagi sebagian orang mungkin di satu situasi tertentu bercerai itu dianggap satu jalan yang paling mudah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved