Breaking News:

Babak Baru Penggerebekan Istri Polisi Selingkuh dengan Dokter: 5 Fakta dan Visum Jadi Bukti

pihak kepolisian membahas soal hasil visum yang nantinya dapat digunakan sebagai barang bukti untuk menindak lanjuti kasus ini.

KOMPAS.COM/Handout
Proses pemeriksaan ARP, oknum dokter RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Jawa Timur, di Mapolres Kota Mojokerto, Selasa (01/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, MOJEKERTO- Simak lima fakta terkait dugaan perselingkuhan antara istri polisi yang berprofesi sebagai bidan dengan seorang dokter di Mojokerto.

Terbaru, pihak kepolisian membahas soal hasil visum yang nantinya dapat digunakan sebagai barang bukti untuk menindak lanjuti kasus ini.

Selain itu, pihak kepolisian turut menyebutkan salah seorang saksi yang dimintai keterangan terkait hubungan keduanya.
Berikut lima fakta kasus istri polisi yang berprofesi sebagai bidan dengan seorang dokter.

1. Babak Baru, Hasil Visum jadi Bukti

Istri seorang polisi, MY yang digerebek saat berdua dengan dokter diamankan oleh Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Selasa (1/10/2019) (SURYAMALANG.COM/Febrianto Ramadani)
Istri seorang polisi, MY yang digerebek saat berdua dengan dokter diamankan oleh Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Selasa (1/10/2019) (SURYAMALANG.COM/Febrianto Ramadani) ()

Seorang bidan berinisial MY alias MAD digerebek di sebuah kamar kontarkan oleh suaminya sendiri bersama dengan perangkat desa.

MY kepergok tengah berduaan di kamar kontrakan bersama pria yang berprofesi sebagai dokter berinisal AD alias ARP.

Meski mengelak, hasil visum keduanya membuktikan bahwa bidan dan dokter etrsebut berbuat perzinahan.

Alhasil kasus ini akan diproses sebagai pelanggaran hukum pidana.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokka, mengatakan, hasil visum mengarah kedua pelaku tersebut melakukan tindak pidana perzinaan.

“Kami sudah tindak lanjuti dari tahapan penyelidikan ke penyidikan, sekarang kami akan lebih lanjut lagi berdasarkan salah satu alat bukti. Yaitu visum dari pihak rumah sakit yang melakukan uji laboratorium,” ujar AKP Ade Waroka, Kasat reskrim Polresta Mojokerto, Jumat (4/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved