Ribuan Personel Gabungan, Rayakan HUT ke-74 TNI di Kawasan DPR RI

Sementara itu, Dandim 0501/JP BS Kolonel (Inf) Wahyu Yudhayana mengucapkan terimakasih atas acara perayaan HUT ke-74 TNI yang diinisiasi oleh Polda

Ribuan Personel Gabungan, Rayakan HUT ke-74 TNI di Kawasan DPR RI
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Suasana HUT ke-74 TNI di kawasan DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). 

Ribuan Peronel Gabungan, Rayakan HUT ke-74 TNI di Kawasan DPR RI

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Ribuan personel gabungan TNI-Polri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di kawasan DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Personel gabungan ini merupakan prajurit TNI-Polri yang sedang melakukan pengamanan di kawasan gedung wakil rakyat itu.

Turut hadir dalam acara ini Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, Dandim 0501/JP BS Kolonel (Inf) Wahyu Yudhayana, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.

Wakapolda saat membacakan sambutan Kapolda Metro Jaya berpesan agar para prajurit TNI bisa terus menjaga soliditas dengan Polri untuk menjaga kesatuan NKRI.

"Kami ucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan TNI untuk mempertaruhkan jiwa dan raganya, membuat bangsa ini tetap bisa eksis dalam menjaga keamanan negara," ucapnya, Sabtu (5/9/2019).

Terlebih, Wakapolda menambahkan, beberapa waktu lalu terjadi berbagai peristiwa yang cukup menggangu stabilitas dan keamanan nasional.

"Apabila itu tidak dikelola dengan baik, bisa menjadi disintegrasi bangsa. Akan tetapi segala ancaman dan gangguan tersrbut dapat diatasi sehingga kondisi di masyarakat tetap kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0501/JP BS Kolonel (Inf) Wahyu Yudhayana mengucapkan terimakasih atas acara perayaan HUT ke-74 TNI yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya ini.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved