Summarecon Bekasi Ajak Calon Konsumen Melihat Langsung Progres Produk Properti

Acara ini sekaligus penanda tahapan serah terima hunian tapak klaster Burgundy Residence yang telah diluncurkan sejak 20 mei 2017 silam.

Summarecon Bekasi Ajak Calon Konsumen Melihat Langsung Progres Produk Properti
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Lokasi acara Rhythm In Harmony di salah satu klaster hunian The Orchard yakni Burgundy Residence, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Pengembang kawasan perumahan The Orchard, Summarecon Bekasi mengajak calon konsumen melihat langsung progres produk properti mereka yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kegiatan bertajuk Rhythm In Harmony ini berlangsung di salah satu klaster hunian The Orchard yakni Burgundy Residence, Sabtu (5/10/2019).

Albert Luhur selaku Executive Director PT. Summarecon Agung, mengatakan, acara ini sekaligus penanda tahapan serah terima hunian tapak klaster Burgundy Residence yang telah diluncurkan sejak 20 mei 2017 silam.

"Dibalut dengan rangkaiaan kegiatan yang fun, acara Rhyhm In Harmony ditunjukkan untuk mengajak kepada kosumen maupun calon konsumen untuk melihat secara langsung bagaimana progres hingga hasil dari pembangunan The Orchard," kata Albert di Bekasi.

Albert menambahkan, pembangunan yang saat ini tengah berjalan di kawasan The Orchard yakni klaster Oliver.

Tahapan proyek rumah tapak ini telah memasuki pemasangan tiang pancang dan akan segera dirilis Desember 2019 mendatang dan ditargetkan serah terima November 2020.

"Melalui acara ini konsumen dan calon konsumen dapat melihat langsung proses pembangunan dengan standar kualitas terbaik, serta ketepatan waktu yang telah dijanjikan," imbuhnya.

"Kami ingin memperlihatkan komitmen tinggi kami dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detail, sistem kerja tepat, pemakaian yang bermutu hingga inovasi alat project. Kesemuanya memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint," ujarnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved