VIDEO Panggung Dangdut hingga Hujan Uang Warnai Perayaan HUT ke-74 TNI di DPR

Beberapa orang prajurit TNI maupun Polri bahkan sempat naik ke atas panggung untuk berjoget bersama sang biduan dangdut.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Panggung dangdut hingga hujan uang warnai perayaan HUT ke-74 TNI di kawasan Kompleks DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi ribuan personel gabungan TNI dan Polri ini tampak menikmati panggung hiburan usai Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat dan Dandim 0501/JP BS Kolonel (Inf) Wahyu Yudhayana memberikan sambutan.

Satu per satu para biduan dangdut ibu kota pun menghibur para prajurit TNI-Polri yang tampak saling berbaur satu sama lain.

Mereka tampak asik bergoyang sambil menikmati musik dandut tanpa menghiraukan teriknya sinar matahari siang ini.

Beberapa orang prajurit TNI maupun Polri bahkan sempat naik ke atas panggung untuk berjoget bersama sang biduan dangdut.

Saat tengah asik berjoget di halaman Gedung DPR RI, tiba-tiba dari arah panggung ada yang melempar sejumlah uang kertas ke arah prajurit TNI dan Polri yang sedang asik berjoget.

Tak hanya dari arah panggung, beberapa anggota TNI dan Polri yang berada di tengah kerumunan itu pun tampak beberapa melemparkan uang ke arah atas.

Sontak para prajurit ini pun terlihat saling berebut untuk mendapatkan uang kertas dengan nominal Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu itu.

Meski terlihat saling berebut, namun tampak tidak ada gesekan antaran prajurit TNI dan Polri ini.

 Ribuan Personel Gabungan, Rayakan HUT ke-74 TNI di Kawasan DPR RI

 Truk Pembawa Batu Koral Terguling di Pamulang, Tutup Akses Jalan Umum

 Ibu Penjarakan Anaknya Setelah Curi Barang Dagangan untuk Beli Narkoba, Tepergok saat Angkut Barang

Mereka terlihat kembali berbaur satu sama lainnya dan kembali bergoyang sambil menimati musik dangdut.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, panggung prajurit ini digelar sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri.

"Yang jelas kami ingin menampilkan kebersamaan, soliditas dan itu juga harapan dari kita," ucapnya di kawasan DPR RI, Sabtu (5/10/2019).

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved