Persija Jakarta

Temukan Kendala di Lapangan, Edson Tavares Nilai Persija Tak Layak di Papan Bawah Liga 1 2019

Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares sangat menyayangkan prestasi timnya yang harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Temukan Kendala di Lapangan, Edson Tavares Nilai Persija Tak Layak di Papan Bawah Liga 1 2019
ISTIMEWA/Media Persija
Pemain baru Persija Jakarta, Rachmad Hidayat menjalani debut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares sangat menyayangkan prestasi timnya yang harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, skuat Macan Kemayoran harus tertahan di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 20 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan.

Pelatih asal Brasil itu menilai komposisi pemain yang dimiliki Persija Jakarta sangat layak bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyebut, pelatih barunya itu sudah mengetahui alasan performa timnya harus terseok-seok dalam beberapa laga yang dimainkan.

Menurut Sudirman, salah satu faktor yang membuat Persija Jakarta sulit bangkit karena menghadapi jadwal pertandingan padat di Liga 1 2019.

"Coach Edson merasa bahwa secara materi kita bisa meraih hasil yang bagus, tidak seperti sekarang. Dia melakukan evaluasi melihat jadwal-jadwal sebelumnya, dia berpikiran memang jadwal pertandingan Persija sangat padat," kata Sudirman saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur.

Selain itu, faktor kelelahan dan cedera menjadi permasalahan Persija Jakarta lainnya.

Berharap Ibu Sembuh Jika Dirawat Malah Disuruh Petugas Medis Balik ke Rumah, Sabtu Dini Hari Wafat

Bebby Fey Nikmati 6 Kali Ditiduri Genderuwo, Paranormal Mbak You Beberkan Fakta: Nakalnya Kurangin

Adanya permasalahan tersebut membuat Persija Jakarta sulit bersaing dengan tim-tim lain di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Pemain kita ada yang cedera, ada laporan dari dokter, sehingga tekanan ke mental pemain itu yang membuat tim ini agak sulit menang," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved