Polisi Kantongi Identitas Rampok Truk di Tol Jakarta-Merak Gara-gara Jejak yang Ditinggal Korban

Jajaran Polresta Tangerang sudah mengantongi identitas pelaku pencurian barang milik sopir truk yang dilakukan di Tol Jakarta-Merak KM 35 arah Merak.

Polisi Kantongi Identitas Rampok Truk di Tol Jakarta-Merak Gara-gara Jejak yang Ditinggal Korban
Istimewa dokumentasi polisi.
Daihatsu Sigra milik pelaku rampok barang pribadi milik sopir truk di pinggir jalan Tol Jakarta-Merak KM 35 arah Merak pada Selasa (8/10/2019) dini hari yang ringsek ditabrak korhan.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BALARAJA - Jajaran Polresta Tangerang sudah mengantongi identitas pelaku pencurian barang milik sopir truk yang dilakukan di Tol Jakarta-Merak KM 35 arah Merak pada Selasa (8/10/2019) dini hari.

Sebab, komplotan bandit melarikan diri setelah mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikannya ditabrak oleh truk Colt Diesel di Gerbang Tol Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut terjadi karena sopir truk berinsial AF geram barang pribadi milik dia dan kernetnya tiba-tiba digondol komplotan garong saat sedang berhenti di bahu jalan tol untuk gantian mengemudi truk bernopol BE 8016 YX.

Sang sopir pun mengejar pelaku hingga menyeruduk mobil komplotan pelaku di Tol Balaraja Timur, pelaku langsung kocar kacir.

"Untuk saat ini identitas pelaku sudah kami kantongi," ungkap Wakapolresta Tangerang, AKBP Komarudin saat dihubungi, Rabu (9/10/2019).

Jelang Persija Jakarta Vs Semen Padang di Liga 1, Kabar Baik Hinggapi Kubu Macan Kemayoran

Namun, Komarudin tidak bisa merinci inisial dan identitas pelaku guna pengejaran oleh petugas kepolisian.

Diketahui lima pelaku perampokan di Tol Tangerang-Merak KM 35, tepatnya di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang berhasil melarikan diri.

Padahal sebelumnya, satu orang pelaku sempat tertangkap oleh sekuriti PT Marga Mandalasakti setelah kendaraan pelaku ditabrak sopir truk korban perampokan.

"Jadi supir dan kernet itu sehabis mengantar ayam dari Lampung ke pasar Anyar, Tangerang. Habis menurunkan ayam-ayamnya itu sekira puku 23.30 WIB, sopir mau balik ke Lampung," ujar Komarudin.

Laga Liga 1 Putri: Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Maguwoharjo Ricuh, Puluhan Bobotoh Diamankan

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved