Menkopolhukam Wiranto Diserang

Kecam Teror Sasar Menko Pohukam Wiranto, Ali Mochtar Ngabalin: Biadab Tak Punya Prikemanusiaan

"Ini adalah satu perbuatan biadab dan tidak punya prikemanusiaan," kata Ali, sapannya, setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto

Kecam Teror Sasar Menko Pohukam Wiranto, Ali Mochtar Ngabalin: Biadab Tak Punya Prikemanusiaan
TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, saat diwawancarai Wartawan, setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, sangat mengecam tindakan pelaku penusukan yang dilakukan kepada Menko Polhukam Wiranto.

"Ini adalah satu perbuatan biadab dan tidak punya prikemanusiaan," kata Ali, sapannya, setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Ali merasa khawatir apa yang dialami Wiranto bisa saja terjadi kepada pejabat pemerintahan lainnya.

"Hari ini bisa terjadi pada pak Wiranto dan tidak mustahil besok-besok akan terjadi pada orang lain, pejabat yang lain," katanya.

Karena itu, sambungnya, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan kepada seluruh aparat keamanan negara agar menangkap pelaku tersebut.

"Pak Presiden menyebutkan harus ditindak tegas, dicari setuntasnya atas nama pemerintah saya meminta dukungan masyarakat ya," ujar dia.

Dia menambahkan, kondisi Wiranto saat ini telah membaik.

"Masa kritisnya ditunggu sedikit lagi. Saya selalu ada di sini dan saya berharap insyaallah akan selalu memberi informasi yang utuh," katanya.

Diberitakan, polisi menyebut dua terduga pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved