Sweet Escape, Bukti Layanan Fotografi Tak Lagi Digunakan Untuk Momen Sakral Saja

Sweet Escape juga menawarkan banyak pilihan layanan fotografi dengan aktivitas salah satunya untuk mengisi waktu

Sweet Escape, Bukti Layanan Fotografi Tak Lagi Digunakan Untuk Momen Sakral Saja
dokumentasi Sweet Escape
Salah satu layanan fotografi yang ditawarkan oleh Sweet Escape dengan aktifitas sehari-hari -istimewa 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Layanan fotografi, kini tidak hanya digunakan untuk mengabadikan momen-momen yang sakral saja.

Berkembang pesat, fotografi seolah menjadi sebuah keharusan yang tampak selalu hadir saat masyarakat urban berwisata, atau bahkan sekedar menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Seperti platform fotografi Sweet Escape misalnya. Bagi masyarakat urban Jakarta, Sweet Escape juga menawarkan banyak pilihan layanan fotografi dengan aktivitas salah satunya untuk mengisi waktu dan melepas penat bersama keluarga dan teman-teman saja.

Mulai dari wisata ke spot-spot unik, kafe yang baru buka, hingga staycation atau berlibur di hotel dalam kota untuk menjadi momen-momen istimewa yang ingin terus diingat.

"Memang, kalau fotografi itu biasanya kebanyakan dipakai untuk acara wedding, kita awalnya justru tidak. Tapi malah untuk kegiatan yang sebetulnya biasa, tapi menjadi luar biasa karena kita berhasil mengabadikan itu," kata CEO Sweet Escape, David Song, Kamis (10/10/2019).

Sweet Escape, menawarkan aktifitas fotografi di beberapa spot indah dan menarik yang ada di Jakarta dengan latar dan tema unik.

Diantaranya adalah di Stadion Aquatic Gelora Bung Karno (GBK). Memiliki latar gedung putih dan cerah, serta area tribun penonton yang megah, membuat area ini sangat menarik untuk mengabadikan foto-foto bertema modern dan minimalis saat Anda bersama dengan keluarga, atau kerabat.

Selain itu, juga ada aktivitas fotografi di salah satu spot unik yang ada di kawasan Jakarta Barat, yakni adalah bangunan cagar budaya Candra Naya.

Sebuah rumah tua bergaya oriental ini, berdiri kokoh di antara bangunan hotel dan apartemen di Jalan Gajah Mada Nomor 188, Jakarta Barat.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved