Persija Jakarta

Edson Tavares Tinggalkan Jakarta Sementara, Sudirman Kembali Pimpin Latihan Persija

Pelatih berkebangsaan Brasil itu absen memimpin latihan karena harus mengurus proses administrasinya di Singapura.

Edson Tavares Tinggalkan Jakarta Sementara, Sudirman Kembali Pimpin Latihan Persija
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Suasana latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta menggelar sesi latihan tanpa didampingi pelatih kepala Edson Tavares pada Jumat (11/10/2019) sore WIB.

Sesi latihan yang berlangsung di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019).
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Pelatih berkebangsaan Brasil itu absen memimpin latihan karena harus mengurus proses administrasinya di Singapura.

Di latihan tersebut, Sudirman tetap memberikan materi latihan sesuai dengan instruksi dan juga arahan yang diberikan Edson Tavares.

"Ya, pastilah. Program hari ini program yang dititipkan oleh coach Tavares kepada saya untuk dijalankan kepada pemain," kata Sudirman saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).

Menurut Sudirman, kondisi pemainnya sudah menunjukan grafik meningkat saat menjalani latihan.

Dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, yakni Novri Setiawan dan Ryuji Utomo sudah bisa bergabung mengikuti latihan.

"Kondisi pemain alhamdulillah sudah bagus. Pemain-pemain yang kita khawatirkan gak bisa main kaya Ryuji dan Novri allhamdulillah sudah baik," paparnya.

Pelatih berkepala plontos itu menilai kondisi pemainnya itu sudah mampu mengikuti setiap arahan yang diinginkan tim pelatih.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved