Menkopolhukam Wiranto Diserang

Gubernur Gorontalo: Pertama Kali Terjadi di Indonesia, Menteri Dianiaya Orang

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, meminta masyarakat Indonesia mendoakan Menkopolhukam Wiranto.

TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, meminta masyarakat Indonesia mendoakan Menkopolhukam Wiranto yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, SENEN - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, meminta masyarakat Indonesia mendoakan Menkopolhukam Wiranto.

Wiranto sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sejak kemarin atau Kamis (10/10/2019).

"Saya mengimbau kepada kita semua mendoakan, supaya beliau sembuh, agar bisa beraktivitas lagi," ujar Rusli Habibie setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jumat (11/10/2019).

Rusli menyatakan rasa kecewanya terhadap pelaku penusukan Wiranto.

"Saya sebagai Gubernur Gorontalo sangat kecewa ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, berbuat sampai nekat seperti itu terhadap pak Wiranto," ujarnya.

Menurutnya, insiden penusukan terhadap menteri atau pejabat tersebut baru pertama kalinya terjadi dalam sejarah Indonesia.

"Menurut saya ini baru pertama kali terjadi di Indonesia, seorang menteri dianiaya oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya.

Dijaga Tentara, Kondisi Terkini Wiranto di RSPAD Diungkap Mantan Menteri Perindustrian

Mantan Menteri Perindustrian RI Saleh Husin mengungkapkan kondisi terkini Menkopolhukam Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, pukul 10.15 WIB, Jumat (11/10/2019).

"Kondisinya sangat prihatin. Beliau masih bisa diajak ngobrol namun masih berbaring. Malah pak Wiranto meminta saya harus kuat dan tetap beraktivitas. Harus berbakti untuk negara," ucap Saleh kepada Wartawan, setelah menjenguk Wiranto di area RSPAD Gatot Subroto.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved