Breaking News:

Rahmad Darmawan Nilai Timnas Indonesia U-19 Punya Potensi Besar

Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai permainan Timnas U-19 memiliki potensi besar karena mampu menahan imbang timnya di lapangan

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan saat ditemui setelah pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Tim papan atas Liga 1 2019, Tira Persikabo melakoni pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Laga uji coba Tira Persikabo menghadapi skuat Garuda Muda berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10/2019) pagi WIB.

Selepas laga tersebut, pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memberikan apresiasi besar kepada permainan Timnas Indonesia U-19.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai permainan Timnas U-19 memiliki potensi besar karena mampu menahan imbang timnya di lapangan.

"Menurut saya tim ini punya potensi dan menjanjikan, karena memang tim ini cukup bagus," kata Rahmad Darmawan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10/2019).

Diimbangi Tira Persikabo, Pelatih Timnas U-19 Mengaku Petik Banyak Pelajaran Berharga

RD melihat Timnas U-19 memiliki komposisi pemain yang baik lantaran tidak banyak mengalami perubahan dari sebelumnya.

"Mereka punya progres dari mulai U16 dan sekarang naik ke U19 dengan pelatih yang sama, tentu pemahaman secara taktikal sangat mereka pahami," papar RD.

Pelatih asal Lampung itu melihat Timnas Indonesia U-19 ini memiliki potensi besar bersaing dengan tim-tim lain di Asia.

"Saya berharap tim ini bisa terus berkembang dan saya melihat ada banyak sekali potensi pemain di Timnas U-19 yang kali ini," tutur RD.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved