Airin Rachmi Harap Taman Kakak Aurel di Tangerang Selatan Dirawat dengan Baik

Orang nomor satu di Tangsel itu, mengatakan, pembuatan Taman Kakak Aurel dibuat untuk mengenang sosok pekerja keras dan penuh disiplin

Airin Rachmi Harap Taman Kakak Aurel di Tangerang Selatan Dirawat dengan Baik
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, selepas meresmikan Taman Kakak Aurel di pelataran Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, didampingi wakilnya, Benyamin Davnie, dan Faried Abdurrahman serta Sri Wahyuniarti orang tua dari almarhum Aurellia Qurrotu Aini (Aurel), bersama-sama meresmikan Taman Kakak Aurel di pelataran kantor Pemkot Tangsel, Senin (14/10/2019).

Saat prosesi pembacaan doa sampai sambutan wali kota, Sri Wahyuniarti yang karib disapa Cali, tak kuat menahan air matanya.

Air matanya menetes, dan Cali terlihat sibuk menyekanya demi terlihat tetap tegar.

Airin memahami kondisi tersebut. Wanita dua anak itu mengerti bagaimana rasanya kehilangan orang yang paling dicintai.

"Apalah artinya Taman Kakak Aurel dibanding rasa kehilangan Pak Faried dan Mbak Cali dan keluarga tentunya. Kita sadar betul anak adalah titipan Allah dan kita bisa melakukan apa saja demi anak kita, tapi di satu sisi titipan amanah bisa diambil kapanpun dan dimanapun, kita sadari betul itulah yang terbaik," ujar Airin membuka pidatonya.

LPSK Siap Terlibat dalam Tim Independen Usut Korban Demo DPR

Orang nomor satu di Tangsel itu, mengatakan, pembuatan Taman Kakak Aurel dibuat untuk mengenang sosok pekerja keras dan penuh disiplin.

"Kita sadari betul Kakak Aurel adalah anak yang pantang menyerah, sama juga dengan adik-adik Paskibraka 2019, sama juga kita Purna Paskibraka Indonesia," ujarnya.

Saat menyampaikan pidato peresmian taman yang dibuat untuk mengenang Aurellia Qurrotu Aini (Aurel), sosok Paskibraka Tangsel yang meninggal saat masa pelatihan itu, Airin menitipkan taman tersebut kepada Benyamin.

"InsyaAllah, Mbak Cali dan Pak Farid, seharusnya selesai saya jadi wali kota taman ini tetap ada, karena ini adalah taman untuk masyarakat Tangerang Selatan," ujar Airin di depan Taman Kakak Aurel yang berlokasi di pelataran Kantor Pemkot Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Senin (14/10/2019).

"Saya titip itu Pak Wakil, terima kasih Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu," ujar Airin menutup pidatonya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved