Fisiknya Dihina, Pria di Depok Nekat Aniaya Teman Wanita Seprofesinya

Neneng Siti Jakiyah mengalami luka tusukan usai ditikam oleh teman seprofesinya sendiri Samsuardi di kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Fisiknya Dihina, Pria di Depok Nekat Aniaya Teman Wanita Seprofesinya
tnp.sg
Ilustrasi Penusukan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Neneng Siti Jakiyah mengalami luka tusukan usai ditikam oleh teman seprofesinya sendiri Samsuardi di kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, penusukan tersebut terjadi usai keduanya sempat terlibat cekcok terlebih dulu.

Ketika cekcok, Samsuardi pun tak mampu menahan amarahnya hingga naik pitam dan nekat menghunuskan pisau hingga melukai bagian leher dan tangan korban.

Fakta-fakta Anak Jenderal yang Leluasa Keluar Masuk Penjara di Tangerang, Tidak Satu Dua Kali

Korban pun berteriak usai ditikam, hingga memancing perhatian warga dan pengguna jalan yang langsung membabi buta menghakimi Samsuardi.

Deddy menegaskan, kasus tersebut bukanlah kasus pencurian atau kasus begal seperti yang tersebar dan viral di sosial media.

“Bukan, ini bukan begal. Jadi keduanya ini sama-sama pegawai warung rumah makan,” ujar Deddy dikonfirmasi, Senin (14/1/2019).

Fenomena Langit Jepang Berwarna Pink Sebelum Topan Hagibis Mengamuk, 35 Orang Tewas & Bangunan Roboh

Hasil pemeriksaan, motif sementara pelaku nekat melakukan aksinya dipicu rasa sakit hati terhadap ucapan korban.

“Jadi si pelaku ini kesal karena merasa tersinggung dengan ucapan korban yang menghinanya kekurangan fisik,” kata Deddy.

Saat ini, korban pun tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat luka tusukan tersebut, sementara pelaku pun sudah diamankan dan kasusnya ditangani Polresta Depok. (*)

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved