DBL DKI Jakarta

Honda DBL DKI: Bukit Sion Tampil Kompak Potong Rambut Cepak Jaga Chemisrty di Babak Championship

SMA Bukit Sion Jakarta juga memiliki segudang persiapan khusus yang diyakini mampu menundukan pertahanan lawan saat babak championship nantinya.

Honda DBL DKI: Bukit Sion Tampil Kompak Potong Rambut Cepak Jaga Chemisrty di Babak Championship
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
SMA Bukit Sion akan tampil kompak dengan gaya rambut cepak saat babak Championship mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Tim basket putra SMA Bukit Sion Jakarta tampil luar biasa pada ajang basket bergengsi tingkat pelajar Honda DBL DKI Jakarta Series West Region 2019.

Mereka melenggang ke babak 16 besar, Championsip series yang akan digelar di GOR Soemantri tanggal 18 hingga 26 Oktober 2019 mendatang.

Tampil sebagai sang juara bertahan musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta juga memiliki segudang persiapan khusus yang diyakini mampu menundukan pertahanan lawan saat babak championship.

Mulai dari persiapan fisik, strategi, hingga kekompakan pemain.

"Kami punya chemistry bagus ya satu sama lain. Kami latihan setiap hari, relationship kami juga bagus. Intinya sekolah juga mendukung kami ," kata Rafael Pasha, salah satu pemain tim pasket putra SMA Bukit Sion Jakarta, Minggu malam (13/10/2019).

Salah satu upaya yang dilakukan untuk memperlihatkan kekompakan mereka, adalah dengan bergaya rambut cepak secara serempak saat babak Championship 18 Oktober mendatang.

Yap, tim asuhan Jap Ricky Lesmana ini rela menggunduli rambut mereka secara bersamaan demi menjaga kekompakan satu sama lainnya.

"Itu cara kami menjaga chemistry, tim kita kalau dilihat botak semua, kecuali saya. Karena saya baru pulang dari Bali. Ya biar have fun aja, kita mau terlihat beda dari tim yang lain," kata Rafael.

Rafael, adalah satu dari beberapa anggota timnya yang belum mencukur rambutnya dengan gaya cepak.

Meski begitu, ia memastikan bahwa timnya akan tampil dengan gaya yang sama saat pertandingan di GOR Soemantri mendatang.

"Besok akan botak juga. di pertandingan akan botak," ujarnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved