Kalah dari Yordania dan China di CFA Tournament, Indra Sjafri Punya Tujuan Lain Bersama Timnas U-23

Timnas Indonesia U-23 gagal mendapatkan kemenangan saat berlaga di ajang CFA China Chongqing Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Kalah dari Yordania dan China di CFA Tournament, Indra Sjafri Punya Tujuan Lain Bersama Timnas U-23
DOK. FLONA HAKIM
Timnas U23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 kembali gagal mendapatkan kemenangan saat berlaga di ajang CFA China Chongqing Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Skuat Garuda Muda harus dipermalukan Yordania dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wanzhou, Chongqing, China, Minggu (13/10/2019).

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tidak mempermasalahkan hasil buruk yang didapat timnya di CFA Tournament 2019.

Menurutnya, tim pelatih Timnas U-23 mempunyai tujuan lain memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya berlaga di ajang internasional.

Terlebih, di ajang ini turut menghadirkan tim-tim yang berlaga di Piala Asia.

“Tujuan ikut turnamen ini karena kami ingin mencari 20 pemain terbaik yang akan saya bawa ke SEA Games. Jadi, saya sangat senang bisa ikut turnamen ini dan bisa memberikan pengalaman ke pemain, karena lawan yang mereka hadapi adalah tim yang ikut Piala Asia,” kata Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Pelatiha sal Sumatera Barat itu tidak melihat hasil akhir yang didapat para pemainnya di CFA tournament.

Indra Sjafri bersama staff pelatih Timnas U-23 berencana melakukan rotasi kepada pemainnya di laga terakhir menghadapi Arab Saudi.

“Oleh karena itu dalam setiap pertandingannya saya akan selalu melakukan rotasi. Jadi saya tahu mana pemain yang layak untuk bisa masuk dalam skuat yang akan saya bawa untuk SEA Games, November mendatang,” papar Indra.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved