Tuntut Adanya Pagar Pembatas Keamanan Rumah Warga dengan Tol Kunciran, Sejumlah Orang Berunjuk Rasa

Warga cluster Gracia perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh Kota Tangerang masih meminta adanya pagar pembatas keamanan antara proyek Tol Kunciran.

Tuntut Adanya Pagar Pembatas Keamanan Rumah Warga dengan Tol Kunciran, Sejumlah Orang Berunjuk Rasa
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Warga cluster Gracia perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang yang berdemo menuntut keamanan dan kenyamanan proyek Tol Kunciran, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Warga cluster Gracia perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh Kota Tangerang masih meminta adanya pagar pembatas keamanan antara proyek Tol Kunciran yang berbatasan dengan rumah warga.

Dimana, pagar pembatas keamanan tersebut diminta agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ketika proyek pembangunan tol Kunciran tersebut berlangsung.

Pasalnya, masalah tersebut saat ini sudah diadukan ke Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah agar pihak terkait bisa mengabulkan apa yang menjadi permintaan warga.

Ketua RW 10 Cluster Gracia, Danny Momer mengatakan, permintaan warga itu sangat sederhana.

Fakta-fakta Anak Jenderal Purn Leluasa Keluar Masuk Penjara di Tangerang, Tidak Satu Dua Kali

Menurutnya, warga hanya membutuhkan pagar pembatas keamanan antara perumahan warga dengan proyek jalan Tol Kunciran yang saat ini sedang berlangsung.

"Kami hanya meminta pagar pembatas keamanan saja, hal tersebut demi kemanan warga saya," kata Danny melalui sambungan telepon, Senin (14/10/2019).

"Kami tidak pernah menolak adanya pembangunan tol Kunciran itu, hanya saja kami kahwatir jika ada sesuatu saja," sambungnya.

Danny menambahkan, sebenarnya rapat pertemuan antara warga Gracia dengan Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) selaku pemilik proyek dan PT Wijaya Karya selaku kontraktor sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Menurut Danny, pihak terkait memang sudah berjanji akan memproses permintaan warga Gracia.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved