Menkopolhukam Wiranto Diserang

UPDATE Kasus Postingan Negatif di Medsos, Istri Bekas Dandim Kendari Bakal Didampingi 52 Pengacara

"Saya cuma menyampaikan saja bahwa di dalam kuasa ini yang tergabung di kantor saya, Supriadi & co, kurang-lebih sekitar 52 orang pengacara.

Tangkapan Layar Kompas TV
Kolonel Hendi Suhendi dan sang istri, Irma Zulkifli Nasution saat diwawancarai awak media. 

Bagaimana tidak, akibat ulah sendiri, kini istri eks Dandim Kendari, Irma Nasution harus pasrah dan ikhlas menerima segala jenis resiko dan tanggung jawab atas perbuatannya.

Gara-gara postingannya yang kelewat nyinyir, istri eks Dandim Kendari, Irma Nasution harus mempertaruhkan jabatan sang suami yang baru saja diemban selama 2 bulan.

Memberikan komentar negatif terkait kasus penusukan Wiranto, istri eks Dandim Kendari harus pasrah melihat suami dicopot dari jabatannya sebagai Komandan Komando Distrik Militer 1417 Kendari.

Usai Sertijab Dandim Kendari, Kolonel Hendi: Saya Prajurit yang Setia

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews.com, Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi resmi dicopot dari jabatannya pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Pencopotan dilakukan melalui acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Korem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Acara serah terima jabatan ini dilakukan di Aula Sudirman Markas Komando Resor Militer Kendari.

Jabatan sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari kemudian diserahkan kepada rekan Kolonel Hendi Suhendi, Kolonel Inf Alamsyah.

Terjadi Lagi, Istri Anggota Kodim 0707/ Wonosobo Posting Dugaan Ujaran Kebencian Penusukan Wiranto

Pencopotan jabatan ini adalah buntut panjang postingan sang istri di media sosial Facebook yang dinilai terlalu nyinyir dan menyudutkan Menkopolhukam Wiranto.

Sebenarnya dalam postingan tersebut, Irma Nasution sempat mendapatkan teguran dan peringatan dari beberapa akun yang mengomentari postingannya.

Mereka mengingatkan bahwa postingan Irma Nasution ini sama sekali tidak mencerminkan sikap selayaknya istri seorang anggota TNI.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved