ART Nekat Aniaya Anak Majikannya yang Berumur 2 Tahun, Korban Lebam Sekujur Tubuh

Namun,kamar pelaku terkunci rapat dan karena enggan membangunkan anaknya, akhirnya AI pun membiarkan anaknya tidur bersama pelaku.

ART Nekat Aniaya Anak Majikannya yang Berumur 2 Tahun, Korban Lebam Sekujur Tubuh
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Kasat Reskrim Polresa Depok Kompol Deddy Kurniawan menunjukam barang bukti narkoba jenis ganja yang diamankan dari enam remaja. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com,  Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Penganiayaan terhadap anak di bawah umur terjadi disebuah perumahan di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Pelaku adalah TNF (17), asisten rumah tangga yang nekat menganiaya HYM yang baru berusia dua tahun, anak dari majikannya FMA dan AI hingga menderita sejumlah luka disekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, penganiayaan tersebut bermula pada Kamis (10/14/2019) sekira pukul 22.00 WIB, ketika ibu korban AI ke kamar pelaku untuk mengambil anaknya.

Namun,kamar pelaku terkunci rapat dan karena enggan membangunkan anaknya, akhirnya AI pun membiarkan anaknya tidur bersama pelaku.

Esok harinya pada Jumat (11/14/2019) pagi, orang tua korban sudah berangkat kerja dan tidak sempat bertemu pelaku serta anaknya.

“Setelah pulang kerja, orang tua korban kembali ke kamar pelaku untuk mengambil korban dan membawanya tidur bersama. Namun kembali pintu kamar pelaku terkunci rapat dan orang tuanya pun membiarkan anaknya tidur bersama pelaku,” kata Deddy dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).

Hingga akhirnya pada Sabtu (12/10/2019), oFMa dan AI sedang bersantai di ruang tamu dan melihat pelaku turun dari lantai dua menggendong anaknya.

“Pelaku turun dari lantai dua sambil menggendong korban dengan kondisi sekujur tubuh penuh luka, lebam dan bengkak serta korban muntah.Melihat keadaan anaknya, orang tuanya sempat bertanya kepada pelaku kenapa dengan anaknya dan dijawab pelaku itu adalah ulah kakak korban,  namun orang tuanya tidak percaya,” kata Deddy.

Kemudian, orang tua korban pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan, dan pihak dokter mengatakan ada rembesan darah dibagian belakang kepala korban.

Kapal yang Tenggelam di Pelabuhan Tanjung Priok Berhasil Dievakuasi

Hasil Denmark Open 2019: Gregoria Mariska Tunjung Kalah Lagi Lawan Pusarla Sindhu

7 Fakta Suami Diduga Bakar Istri di Jawa Timur: Korban Selamat Dari Maut Namun Lukanya Parah

Buntutnya, FMA dan AI pun melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut ke Polresta  Depok dan langsung ditindaklanjuti petugas dengan memeriksa pelaku.

Saat ini, pelaku sudah dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan Anak Sementara (LPAS) di daerah Bogor, mengingat usia pelaku yang masih dibawah umur.

“Pelaku dititipkan di LPAS di daerah Bogor, selama proses penyidikan berjalan,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved