Breaking News:

Asia Pacific Bartender Competition Digelar di Indonesia

Asia Pasifik Bartender Championship, kembali digelar di TGI Friday, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 23 Oktober pukul 19.00 WIB mendatang.

istimewa/Dokumentasi TGI Friday
Penyelenggaraan Asia Pasifik Bartender Championship, akan kembali di gelar di TGI Friday, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Berpuncak pada 23 Oktober acara ini dilaksanakan pukul 19.00 WIB. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Asia Pasifik Bartender Championship, kembali digelar.

Dilaksanakan di Indonesia, acara tersebut akan berpuncak di TGI Friday, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 23 Oktober pukul 19.00 WIB mendatang.

Menampilkan lima bartender terbaik se-regional Asia Pasifik dari TGI Fridays, acara ini juga dimeriahkan oleh Mikes Acoustic Band, Disko Pantera hingga Boy William sebagai MC dalam acara final tersebut.

"Ini adalah kebanggaan buat TGI Fridays Indonesia menjadi tuan rumah untuk acara sebesar ini, mengingat kehadiran kami di Indonesia masih sangat muda," kata Chandra Supandi, Franchisee and President Director dari TGI Fridays Indonesia dalam keterangannya, Rabu (16/10/2019).

Chandra menjelaskan, pemilihan Indonesia sebagai lokasi berdasarkan pada penilaian dari para prinsipal Fridays sendiri yang melihat perkembangan Fridays di Indonesia dalam segi bisnis dan sumber daya manusianya.

BERLANGSUNG Link Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC: Sang Lawan Tak Datang Untuk Bertahan

Dua Tersangka Sindikat Daur Ulang Materai Terancam Penjara Empat Tahun

Adapun 5 peserta bartender terbaik se Asia Pasicik tersebut datang dari Jepang, Taiwan, Filipina, Guam dan Indonesia.

"Ini sudah melewati kompetisi di TGI Fridays di negaranya masing - masing dan untuk melaju ke babak berikutnya mereka akan dinilai oleh juri - juri yang kompeten di bidangnya. Dari TGI Fridays International, dan dari Indonesia akan diwakili oleh Ashraf Sinclair," beber Chandra.

Acara yang melibatkan peserta dari lima negara ini merupakan rangkaian dari Road to World Bartender Championship yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang di Amerika Serikat.

Dimana pemenang tiap negara bagian (per region) akan dinilai ulang dan Bartender terbaik pemenangnya akan menjadi TGI Fridays Champion World Bartender Championship.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved