Kabar Artis

Disebut Dompleng Kontroversi Barbie Kumalasari Karena Ungkap Jam Palsu, Uya Kuya Soroti Boy William

Pembawa acara kondang, Uya Kuya telah membongkar kepalsuan jam tangan mahal yang dipakai Barbie Kumalasari. Ada maksud lain? Numpang tenar?

Disebut Dompleng Kontroversi Barbie Kumalasari Karena Ungkap Jam Palsu, Uya Kuya Soroti Boy William
Kompas.com
Uya Kuya 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembawa acara kondang, Uya Kuya telah membongkar kepalsuan jam tangan mahal yang dipakai Barbie Kumalasari. Ada maksud lain? Numpang tenar?

 Dinilai turut mendompleng kontroversi sosok Barbie Kumalasari, Uya tidak mau ambil pusing.

"Nggak apa-apa. Urusan orang mau bilang apalah" ujar Uya Kuya saat di temui di kawasan Tendean, Selasa (15/10/2019)

Menurutnya konten yang dia buat dalam channel Youtubenya tidak berbeda dengan konten yang dibuat stasiun tv atau channel youtube lainnya yang mengundang Barbie sebagai bintang tamunya.

"Bedanya gue sama Boy William apa? Sama aja. Cuma biasa aja, kaya wawancara Billy atau orang yang bermasalah lainnya" ujarnya.

Pemilik nama Asli Surya Utama mengaku justru ingin menguak kontroversi yang dibuat Barbie Kumalasari tentang jam tangan yang diakui dibeli di Eropa tersebut.

"Justru kita tantang dia. Kita tidak menggung-agungkan Barbie di konten. Justru dikonten terbukti jam dia palsu ya, dia halu gitu kan. Walaupun ternyata dia punya duit miliaran ya itu hak dia juga. Kalau gue salah, ya gue ngaku salah kan" ujarnya

Kedepannya Uya akan terus memproduksi konten yang menghibur dan original dan dirinya tidak keberatan berkolaborasi dengan siapa saja.

"Ya intinya itu lah gue, original. Jadi ibaratnya ya udah ini gaya gue kalau akhirnya orang tertarik akhirnya ngelihat konten gue akhirnya trending dalam waktu beberapa hari ya berarti orang suka konten gue" ujarnya

Pastikan Palsu
Uya Kuya memastikan jam tangan yang dimiliki Barbie Kumalasari merupakan jam tangan palsu.

"Palsu lah. Kan udah dibilang di post itu palsu" ujarnya saat di temui di kawasan Tendean, Selasa (15/10/2019)

Dalam channel akun youtubenya, 'Uya Kuya TV' , Uya Kuya menantang Barbie Kumalasari untuk membuktikan keaslian jam tangan Rolex milik Barbie, yang diakui senilai Rp 130 juta.

"Iya, dia bilang ngakunya dibohongin temennya. Cuma gue bilang dari awal itu palsu. Gue kan ahli jam, suka jam. Dari awal dia pakai itu di satu acara, gue bilang itu palsu. Dia instastory pakai jam itu malah ngetag gue, nantangin" ujar Uya

Pembawa acara kondang tersebut berujar tidak ada pertemanan khusus dengan Barbie Kumalasari walaupun kerap berkolaborasi di channel Youtube miliknya.

"Sama Barbie pergi bareng aja nggak pernah, nongkrong bareng juga nggak pernah. Biasa aja, profesional sama kayak temen-temen artis lain. Kita kan orang kreatif, apa yang lagi hype kita wawancara sah-sah aja kan" aku Uya. 

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved