Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019: Melaju ke babak Kedua, Shesar Secara Mengejutkan Kalahkan Ng Ka Long

Dengan hasil tersebut, Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjadi wakil Indonesia ketiga pada nomor tunggal putra yang melaju

Hasil Denmark Open 2019: Melaju ke babak Kedua, Shesar Secara Mengejutkan Kalahkan Ng Ka Long
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada pertandingan babak pertama Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center, China, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, ODENSE- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito harus berjumpa dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, pada babak pertama Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Denmark, pada Rabu (16/10/2019) Shesar menang dengan skor akhir 21-15, 21-15 dalam tempo 35 menit.

Dengan hasil tersebut, Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjadi wakil Indonesia ketiga pada nomor tunggal putra yang melaju ke babak kedua Denmark Open 2019.

Dua wakil Indonesia lainnya Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie lebih dahulu mengamankan satu tiket ke babak kedua sehari sebelumnya.

Jalannya pertandingan

Shesar Hiren Rhustavito langsung tampil tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih empat poin beruntun untuk membuat jarak dengan Ng Ka Long Angus.

Wakil Hong Kong tersebut menunjukkan perlawanannya dengan merebut dua poin beruntun guna menipiskan jarak dengan Shesar menjadi 2-4.

Smash keras dari Shesar yang mengarah ke sisi kiri wilayah permainan Ng Ka Long Angus kembali membuat wakil Indonesia itu menambah keunggulannya menjadi 9-3.

Pengamatan yang sempurna dari Shesar Hiren Rhustavito berhasil membuatnya merebut interval pertama dengan keunggulan 11-5 atas Ng Ka Long Angus.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved