Identitas Mayat Pria di Pedati yang Ditemukan dalam Posisi Kaki di Atas Masih Misteri

Merujuk keterangan dua saksi yang pertama menemukan, Darmo menuturkan lokasi korban ditemukan merupakan lapak kopi satu PKL.

Identitas Mayat Pria di Pedati yang Ditemukan dalam Posisi Kaki di Atas Masih Misteri
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA 
Warga Jalan Pedati Kelurahan Bidara Cina saat mengerubuni lokasi sekitar penemuan mayat di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Identitas jasad pria yang ditemukan warga Jalan Pedati, Kecamatan Jatinegara dalam posisi kepala di bawah, kaki di atas tak pada Selasa (15/10/2019) sekira pukul 22.40 WIB masih misteri.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan pada tubuh korban yang berusia sekira 45 tahun itu tak ditemukan dompet atau uang sepeserpun.

"Dompet, identitas, uang, handphone, semua enggak ada. Kita masih belum tahu identitasnya, dari warga sekitar juga enggak ada yang mengenali," kata Darmo di Mapolsek Jatinegara, Rabu (16/10/2019).

Bagian kepala mayat pria yang ditemukan warga Jalan Pedati di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019).
Bagian kepala mayat pria yang ditemukan warga Jalan Pedati di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Merujuk keterangan dua saksi yang pertama menemukan, Darmo menuturkan lokasi korban ditemukan merupakan lapak kopi satu PKL.

Sebelum meninggal korban sempat duduk di kursi rakitan pemilik lapak kopi, namun tiba-tiba jatuh dan saat diperiksa warga sudah meninggal.

"Tempat korban ditemukan itu lapak tukang kopi, tapi pas kejadian lagi tutup. Keterangan dari saksi korban sempat duduk istirahat, enggak lama jatuh dan meninggal," ujarnya.

Perihal sebab kematian, Darmo menyebut dugaan sementara korban meninggal karena sakit karena tak ditemukan tanda penganiayaan.

Namun pihaknya menunggu hasil pemeriksaan tim dokter forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna memastikan sebab kematian.

"Untuk pastinya kita tunggu hasil pemeriksaan dokter, jenazah korban saat ini masih di RSCM untuk diperiksa. Tapi dugaan sementara meninggal karena sakit," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved