Breaking News:

Konfernas Gerindra Digelar Tertutup di Rumah Prabowo, Fadli Zon Naik Ojek, Sandiaga Jalan Kaki

Pantauan TribunnewsBogor.com, acara ini digelar secara tertutup dan hanya diikuti oleh para petinggi dan kader-kader Partai Gerindra.

TribunewsBogor.com/Naufal Fauzy  
Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra digelar di kediaman Prabowo Subianto, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNJAKARTA.COM, BABAKAN MADANG - Partai Gerindra menggelar Rapimnas dan Apel Kader di kediaman Prabowo Subianto, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).

Pantauan TribunnewsBogor.com, acara ini digelar secara tertutup dan hanya diikuti oleh para petinggi dan kader-kader Partai Gerindra.

Kendaraan yang terparkir pun terpantau mengular cukup panjang hingga hingga lebih dari 1 km dari pintu gerbang kediaman Prabowo Subianto.

Tak sedikit, para kader harus berjalan kaki dari area parkir yang cukup jauh karena penuhnya area parkir yang ada di dalam kawasan acara digelar.

Seperti Fadli Zon yang tampak sampai di lokasi menggunakan jasa ojek, kemudian Sandiaga Uno yang juga sempat berjalan beberapa ratus meter dari area parkir untuk sampai ke lokasi.

Diketahui, acara Konferensi Nasional (KONFERNAS) dan Apel Kader Partai Gerindra ini digelar dalam rangka konsolidasi kader dan pembahasan situasi politik terkini, DPP Partai Gerindra.

Dengarkan suara kader dan tentukan sikap jelang pelantikan presiden dan wapres terpilih

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Tribunnews.com)

Partai Gerindra akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas), Rabu (16/10/2019).

Rapimnas digelar untuk menentukan arah politik Partai Gerindra ke depan.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved