Petuah Bijak Shobibah Rohmah Usai Penahanan Imam Nahrawi Diperpanjang 40 Hari, Istri Mensos Bereaksi

Istri mantan Menpora Imam Nahrawi menuliskan sebuah petuah bijak setelah masa penahanan suaminya diperpanjang selama 40 hari ke depan.

Petuah Bijak Shobibah Rohmah Usai Penahanan Imam Nahrawi Diperpanjang 40 Hari, Istri Mensos Bereaksi
Instagram @obib_nahrawi
Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah 

TRIBUNJAKARTA.COM - Istri mantan Menpora Imam Nahrawi menuliskan sebuah petuah bijak setelah masa penahanan suaminya diperpanjang selama 40 hari ke depan.

Tepat di hari Selasa (15/10/2019) KPK yang memutuskan untuk memperpanjang masa penahanan Imam Nahrawi, membuat Shobibah Rohmah menuliskan sebuah pesan. Bahkan pesan it mendapatkan reaksi dari istri Menteri Sosial RI, Loemongga Nansanggoel Haoemasan Nasution.

Masa penahanan Imam Nahrawi diperpanjang selama 40 hari ke depan untuk penyidikan kasus dugaan suap pengurusan dana hibah dari pemerintah kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

TONTON JUGA:

"Terhadap tersangka IMR (Imam Nahrawi), Menteri Pemuda dan Olahraga dilakukan perpanjangan penahanan selama 40 hari terhitung sejak 17 Oktober sampai dengan 25 November 2019," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

Pada Selasa kemarin, Imam Nahrawi juga telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk mantan asisten pribadinya, Miftahul Ulum.

Menjalani pemeriksaan sekitar 3,5 jam di Gedung Merah Putih KPK, Imam Nahrawi justru memilih bungkam saat ditanya awak media.

Sesekali, ia hanya melempar senyum kepada para pewarta.

Pakai Uang Suap Demi Bayar Gadai Sawah, Segini Rincian Harta Bupati Indramayu, Punya Utang Miliaran

Imam Nahrawi ditangkap oleh KPK karena diduga telah menerima uang sekitar Rp25,5 miliar yang digunakan untuk kepentingan pribadi Menpora dan pihak Iain yang terkait.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninggalkan Gedung Merah Putih KPK setelah diperiksa sebagai tersangka kasus dana hibah Kemenpora kepada KONI Tahun Anggaran 2018, Jumat (27/9/2019).
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninggalkan Gedung Merah Putih KPK setelah diperiksa sebagai tersangka kasus dana hibah Kemenpora kepada KONI Tahun Anggaran 2018, Jumat (27/9/2019). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

Uang tersebut diduga merupakan commitment fee atas pengurusan proposal hibah yang diajukan oleh pihak KONI kepada Kemenpora Tahun Anggaran 2018, penerimaan terkait Ketua Dewan Pengarah Satlak Prima, dan penerimaan lain yang berhubungan dengan jabatan Imam selaku Menpora.

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved