Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sebuah Kontrakan Kawasan Tanah Tinggi Tangerang

Kapolsek Tangerang, Kompol Puji Hardi mengatakan saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sebuah Kontrakan Kawasan Tanah Tinggi Tangerang
Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan pria tak beridentitas di sebuah kontrakan.

Penemuan mayat yang sudah membengkak tersebut ditemukan hari Selasa (15/10/2019) malam hari tanda mengantongi satupun kartu identitas.

Kapolsek Tangerang, Kompol Puji Hardi mengatakan saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan atau pun bunuh diri yang menempel di badan korban.

"Diduga itu karena sakit dan sudah meninggal kira-kira dari tiga hari yang lalu," jelas Hardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Dugaan tersebut muncul, lanjut Hardi, karena adanya barang buktu berupa minuman suplemen berenergi yang masih di dalam gelas.

Jenazah korban juga diketahui masih memegang sebuah obat pusing yang biasa dijual di warung kelontongan.

Instagram Diserbu Pengikut, Bintang Putri Persija Jakarta Tak Pikirkan Komentar Buruk Netizen

SEDANG BERLANGSUNG - Live Streaming Persija Jakarta Vs Semen Padang, Laga Debut Edson Tavares

Pintu kunci kontrakan korban yang berada di Jalan Kencana RT 01/07 Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang itu juga dalam keadaan tertutup rapat dan tidak ada tanda-tanda pengrusakan.

"Diduga korban meninggal karena sakit. Karena di sekitar tempat kejadian ada obat bodrex yang sudah terbuka dalam posisi di pegang serta ada yang masih di dalam kemasan dan sebotol isi air ekstra joss," ungkap Hardi.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, diketahui korban bernama Taryadi dan sudah mengontrak selama empat bulan di sana.

Awal ditemukannya korban saat tetangganya bernama Titing mencium aroma tidak sedap dari kamar Taryadi sejak dua hari lalu.

"Kemudian keluar darah dari pintu dzn lantai kamar korban. Dibantu pemilik kontrakan dan petugas kami dobrak pintunya dan menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku dan bengkak," terang Hardi.

Di malam itu juga petugas kepolisian membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Tangerang dan mendata kerabat korban untuk proses identifikasi.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved