Ustaz Abdul Somad Mundur Jadi PNS Karena Kesibukannya, Pihak Kampus Menyayangkan: Dia Aset UIN

Ustaz Abdul Somad yang terdaftar sebagai dosen pengejar di Universitas Islam Negeri (UIN Suska) Riau, dikabarkan mengundurkan diri

Ustaz Abdul Somad Mundur Jadi PNS Karena Kesibukannya, Pihak Kampus Menyayangkan: Dia Aset UIN
Tribun Batam/Munirul Ikhwan
Ustaz Abdul Somad memberi ceramah dalam tabligh akbar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Belum lama ini tersiar kabar mengejutkan yang datangnya dari ustad kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

Ustaz Abdul Somad yang terdaftar sebagai dosen pengejar di Universitas Islam Negeri (UIN Suska) Riau, dikabarkan mengundurkan diri sebagai PNS dan dosen di kampus tersebut.

Adapun Ustaz Abdul Somad merupakan lulusan S2 Dar El Hadith El Hassania, Kerajaan Maroko tahun 2006 ini pun telah melayangkan surat pengunduran dirinya kepada pihak kampus.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak UIN Suska Riau.

Surat pengunduran diri UAS sudah masuk beberapa waktu lalu sekarang pihak kampus sedang memproses pemberhentian dai kondang itu.

Karo Administrasi Umum perencanaan dan Keuangan Ahmad Supardi Hasibuan menjelaskan dalam surat yang dikirimkan UAS dan langsung diterimanya itu masuk sekitar sebulan lalu.

"Isinya mengundurkan diri sebagai PNS karena kesibukan, saya lupa tanggalnya, sekitar beberapa waktu lalu, surat langsung saya terima dan ditembuskan ke rektor," ujar Ahmad Supardi Hasibuan kepada tribunpekanbaru.com.

Di mana isi surat itu hanya mengundurkan sebagai PNS karena kesibukan sehingga tidak bisa menjalankan kewajiban sebagai dosen dan PNS.

"Langsung kita proses, kan baru mengundurkan diri dan sedang berproses untuk pemberhentian nya,"ujar Supardi.

Saat ditanya apakah ada persoalan lain pengunduran diri UAS, Ahmad Supardi mengaku tidak ada, karena sesuai dengan surat yang masuk hanya karena sibuk saja.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved