Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019:  Wahyu/Ade Kalah Usai Bermain Alot, Ahsan//Hendra Menang Cepat

Wahyu/Santoso di ajang Denmark Open kandas oleh lawan mereka di babak kedua wakil China

Hasil Denmark Open 2019:  Wahyu/Ade Kalah Usai Bermain Alot, Ahsan//Hendra Menang Cepat
Kompas/Fabrice Coffrini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.(FABRICE COFFRINI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, ODENSE - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, gagal melaju ke babak perempat final Denmark Open 2019.

Perjuangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di ajang Denmark Open kandas oleh lawan mereka di babak kedua, Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Berlaga di lapangan 3 Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019), Wahyu/Ade tumbang dari Lu/Yang dengan skor akhir 22-20, 12-21, 19-21.

Merah Putih sejauh ini baru memiliki dua amunisi di babak 8 besar Denmark Open 2019, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Tommy Sugiarto.

Jalannya pertandingan

Wahyu/Ade sempat kehilangan poin pertama di gim permulaan. Namun dengan permainan yang ulet mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1.

Tak mau kalah dari pasangan yang berperingkat lebih rendah, wakil Taiwan mulai tampil menekan. Mereka ganti menyabet tiga angka tambahan dan berbalik unggul 4-3.

Sesudah itu pertandingan berjalan dengan ketat. Kedua pasangan silih berganti menambah angka sehingga skor seimbang tak terhindarkan.

Lu/Yang baru unjuk kebolehan setelah mengamankan poin ke-8. Mereka terus memimpin hingga interval gim pertama dengan keunggulan 2 angka atas Wahyu/Ade.

Pasangan Taiwan semakin menjauhkan diri dari kejaran Wahyu/Ade usai interval.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved