Kader Gerindra Setia ke Prabowo Apapun Keputusan Rapimnas, Ahmad Muzani Jawab dengan Pantun

Apapun keputusan Prabowo nantinya, Ahmad Muzani mengatakan bahwa para kader akan terus setia di belakangnya.

Kader Gerindra Setia ke Prabowo Apapun Keputusan Rapimnas, Ahmad Muzani Jawab dengan Pantun
Tribunnews.com
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNJAKARTA.COM, BABAKAN MADANG - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Prabowo Subianto sudah mendengar pandangan-pandangan pikiran dalam Rapimnas dan Apel Kader Gerindra di Bogor, Rabu (16/10/2019).

Rapimnas yang kita adakan hari ini, kata dia, menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk mengambil keputusan politik yang dianggap perlu.

"Apakah kita akan berkoalisi atau kita ada di luar pemerintahan, Pak Prabowo menerima mandat itu dengan baik," kata Ahmad Muzani di sela-sela acara tersebut, Rabu (16/10/2019).

Apapun keputusan Prabowo nantinya, Ahmad Muzani mengatakan bahwa para kader akan terus setia di belakangnya.

Entah jika Prabowo Subianto mengambil keputusan untuk berkoalisi ataupun menjadi oposisi dengan catatan demi keutuhan dan persatuan bangsa.

Dalam sebuah isi pantun yang Ahmad Muzani lontarkan, Prabowo Subianto nanti akan membicarakan hal itu dengan GerindJokowi.

"Pantunnya adalah, kain tipis dilipat empat, disimpan rapi dalam peti. Kita semua sudah berpendapat, pada akhirnya Pak Prabowo akan ngomong bersama Pak Jokowi," kata Ahmad Muzani.

Saat dimintai kejelasan terkait pertemuan yang akan dilakukan antara Prabowo dan Presiden Jokowi, Ahmad Muzani mengucapkan pantun kedua.

"Pantunnya lagi, Bung Karno proklamator kita, bersama Bung Hatta. Atas nama bangsa Indonesia, urusan koalisi kita serahkan ke dewan pembina," kata Ahmad Muzani.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved