Komite Pemilihan Beri Ultimatum Tegas Kepada Bakal Calon Ketua Umum Baru PSSI

Komite Pemilihan (KP) PSSI memberikan peringatan tegas kepada bakal calon ketua umum, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif (Exco) PSSI.

Komite Pemilihan Beri Ultimatum Tegas Kepada Bakal Calon Ketua Umum Baru PSSI
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Anggota Komite Pemilihan PSSI, Budiman Dalimunthe saat jumpa pers di Kantor PSSI, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Komite Pemilihan (KP) PSSI memberikan peringatan tegas kepada bakal calon ketua umum, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif (Exco) PSSI.

Ultimatum tegas itu diberikan lantaran beberapa calon sudah mulai melakukan masa kampanye di luar waktu yang telah ditetapkan oleh KP PSSI.

KP PSSI sendiri baru mempersilahkan para calon memaparkan visi dan misinya pada tanggal 24-30 Oktober 2019.

Saat ini, KP PSSI masih fokus menunggu proses kerja Komite Banding Pemilihan (KBP) terkait hasil banding para bakal calon yang tidak lolos verifikasi berkas.

Anggota KP PSSI, Budiman Dalimunthe berharap kepada seluruh bakal calon bisa mengikuti setiap aturan yang dibuat Komite Pemilihan.

Budiman berharap kepada bakal calon untuk tidak memparkan visi dan misi sebelum masa kampanye dari Komite Pemilihan di mulai.

“Kami mohon semua pihak menghormati ketetapan KP. Kami sudah menetapkan masa kampanye karena itu para calon mohon tidak tampil di depan publik untuk membicarakan program, visi, misi atau terkait PSSI sebelum masa kampanye,” kata anggota KP PSSI, Budiman, Kamis (17/10/2019).

Nantinya, KP PSSI sudah menjadwalkan masa kampanye bagi seluruh bakal calon untuk mempromosikan dirinya kepada voters.

“Di acara inilah kesempatan para calon ketua umum bisa menyampakan visi dan misinya serta program yang dia siapkan untuk memimpin PSSI kepada public,” tutur Budiman.

Halaman
123
Tags
PSSI
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved