Breaking News:

Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Panglima TNI dan Kapolri Cek Langsung Pasukan Pengaman Pelantikan Presiden dan Wapres di Monas

Hal tersebut dilakukan dalam rangka apel gelar pasukan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjadi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan pengecekan pasukan pengamanan, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, pukul 07.50 WIB, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjadi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan pengecekan pasukan pengamanan, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, pukul 07.50 WIB, Kamis (17/10/2019).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka apel gelar pasukan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

Pengecekan dimulai dari pasukan pengamanan presiden (paspampres) dan jajaran anggota TNI-Polri.

Mereka yang dicek, terpantau ada yang duduk di atas motor tril dan motor besar putih.

Sementara, pengamatan TribunJakarta.com di lokasi, terdapat juga sejumlah anggota TNI-Polri wanita atau perempuan.

Mereka tampak berbaris rapi dengan badan yang tegap.

Hingga berita ini dimuat, pengecekan pasukan pada apel gelar pasukan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI masih berlangsung.

Diberitakan sebelumnya, pagi ini, TNI dan Polri akan menggelar apel persiapan pengamanan, pengambilan sumpah, serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved