Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Series: Dilengkapi Ultra High-Res 64 MP Quad

Redmi Note 8 ini memiliki kamera selfie 13 Mega Pixel dengan teknologi Al yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna kapan saja.

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Series: Dilengkapi Ultra High-Res 64 MP Quad
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Xiaomi luncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dengan Ultra High-Res 64 MP Quad Kamera Pertama di Indonesia. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Perusahaan teknologi global Xiaomi meluncurkan dua jenis smartphone terbaru Oktober ini, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 pro.

Dengan susunan empat kamera unggulan, Redmi Note 8 series hadir dengan spesifikasi high-end dan desain yang premium. K

hususnya pada Redmi Note 8 pro, yang merupakan pelopor kamera 64 MP pertama di Indonesia.

"Kami bangga mengatakan bahwa Redmi Note 8 series ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, yang merupakan salah satu produk terpopuler di Xiaomi," kata Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia, Kamis (17/10/2019).

Redmi Note 8, memiliki 48 Mega Pixel kamera pada bagian belakangnya. Kamera utama yang memiliki resolusi sangat tinggi menggunakan sensor 1/2" dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79,4 derajat.

Adapun kamera ultra wide 8 Mega Pixel hadir dengan sudut pandang 120 derajat. Lensa makro 2 Mega Pixel, dan sensor kedalaman 2 Mega Pixel, mampu menghasilkan foto keren dari jarak berapapun.

Sementara untuk bagian depan, Redmi Note 8 ini memiliki kamera selfie 13 Mega Pixel dengan teknologi Al yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna kapan saja.

Smartphone ini, beroperasi dengan chipset yang powerfull Qualcomm Snapdragon TM 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan berkat teknologi Al dan pengingkatan efisiensi daya.

Sehingga para pengguna bisa menikmati kinerja smartphone dengan waktu yang lebih lama. Redmi Note 8 sendiri dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, dan fast charging 18 W melalui port USB Type-C.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved