Bak Sosialita, Bankir Wanita Diduga Bobol Dana Nasabah Kasih Mobil Teman Ultah, Properti Tersebar

Wanita pejabat BNI Cabang Ambon berinisial FY bikin heboh, dilaporkan ke polisi atas dugaan membobol dana nasabah sebesar Rp 124 miliar.

Bak Sosialita, Bankir Wanita Diduga Bobol Dana Nasabah Kasih Mobil Teman Ultah, Properti Tersebar
Kompas.com/Rahmat Rahman Patty
Puluhan nasabah BNI menyerbu mesin anjungan tunai mandiri (ATM) untuk mengecek saldo dan menarik simpanannya setelah mengetahui adanya informasi pembobolan dana nasabah senilai ratusan miliar di bank tersebut, Rabu (16/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALUKU - Wanita pejabat BNI Cabang Ambon berinisial FY bikin heboh, dilaporkan ke polisi atas dugaan membobol dana nasabah sebesar Rp 124 miliar.

Beredar kabar sejak menjabat Kepala Pemasaran Kantor Cabang Utama BNI Ambon, FY berubah drastis, hidupnya bak sosialita dan glamor. 

Seorang sahabatnya memberikan kesaksian kehidupan wah FY, seperti  kasih mobil di ultah teman, punya  sederet properti dan mobil mewah.

Kepala Bagian Umum BNI Cabang Ambon, Berto, mengakui kasus ini  telah dilaporkan ke Polda Maluku setelah penyelidikan internal dan temuan dugaan penggelapan dan kerugian.

“Yang jelas merugikan bank,” kata Berto, kepada waratwan, di Ambon, Rabu (16/10/2019).

Begini Mulanya 

Publik Maluku heboh dengan kasus dugaan pembobolan dana Rp 124 miliar milik nasabah BNI Cabang Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Roem Ohoirat, mengatakan kasus tersebut berawal dari laporan pihak BNI pada 8 Oktober 2019.

Kasus ini diambilalih oleh Direktorat Kriminal Khusus karena menyoal perbankan.

“Sesuai dengan laporan ada kerugian dari pihak BNI sekitar Rp 58 miliar, sesuai dengan laporan yang mereka laporkan,” kata Roem, Kamis (17/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved