Viral di Medsos

Beredar Foto Anak Pergoki Ibunya Ngaku Gadis Jelang Pemberkatan Nikah, Jejak Rekam Rina Terbongkar

Beredar foto anak pergoki ibunya ngaku gadis jelang pemberkatan nikah di Gereja GKBP Delitua, calon suami tutup muka. Terungkap Rina diduga menipu.

Beredar Foto Anak Pergoki Ibunya Ngaku Gadis Jelang Pemberkatan Nikah, Jejak Rekam Rina Terbongkar
Istimewa
Suasana di dalam Gereja HKBP Delitua saat anak Rina Nasution masuk ke dalam gereja untuk melihat ibunya yang hampir menikah lagi, Selasa (15/10/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Beredar foto anak pergoki ibunya ngaku gadis jelang pemberkatan nikah di Gereja GKBP Delitua, calon suami tutup muka.

Foto istimewa tersebut didapat Tribun Medan, setelah viralnya cerita Rina Nasution (26) ngaku masih gadis, padahal punya suami dan tiga anak.

Anak Rina tak terlihat jelas, namun seorang pria dewasa berjas tampak menunduk dan seperti bertanya kepadanya.

Kehadiran anak kecil diduga anak Rina membuat orang yang hadir di pemberkatan nikah Rina dan Roni Sihombing, mendadak riuh.

Tak hanya anak tapi juga suami sah Rina, Eka Agustina, yang masuk ke gereja dan langsung menolak prosesi tersebut pada Selasa (15/10/2019).

Gara-gara kejadian ini, pendeta Doli Tua Gultom, harus membatalkan pemberkatan nikah Rina dan Roni setelah mendengar penjelasan Eka.

Pemberkatan pernikahan yang seharusnya menjadi membahagiakan, berubah memalukan dan menjadi bahan pergunjingan masyarakat.

Saat kejadian keluarga Roni mengamuk karena merasa ditipu oleh Rina sampai memaksa melepas cincin pernikahan dari jari pengantin wanita.

Bak Sosialita, Banker Wanita Diduga Bobol Dana Nasabah Kasih Mobil Teman Ultah, Properti Tersebar

Viral Beli Rumah Dapat Janda Muda Mengundang Reaksi, Pengembang Buka Suara Soal Keuntungannya

Meski saat itu Rina bersikeras tetap memegang tangan kekasihnya Roni, namun keluarga menghalanginya.

Untuk menghindari keributan lebih besar, polisi membawa kedua calon mempelai dan Eka ke kantor Polsek Delitua untuk mediasi secara kekeluargaan.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved