Heboh Pria Paruh di Depok Pamer Alat Vital di Dalam Angkot, Aksi Tak Senonoh Hingga Korban Ketakutan

Ketika tengah menumpang angkot tersebut, tiba-tiba seorang pria paruh baya tersebut membuka posisi kakinya dan memerkan alat vitalnya pada A

Heboh Pria Paruh di Depok Pamer Alat Vital di Dalam Angkot, Aksi Tak Senonoh Hingga Korban Ketakutan
Istimewa
Pria yang pamerkan alat vitalnya didalam angkot nomor D 03 jurusan Parung-Terminal Depok. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Aksi tak senonoh seorang pria memamerkan alat vitalnya kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat, kali ini pelaku beraksi didalam angkutan kota (angkot).

Seperti dilansir dari akun instagram @depok_update, kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita yang tengah menumpang angkot 03 jurusan Parung – Terminal Depok, pada Kamis (17/10/2019).

Didalam angkot tersebut, si wanita menceritakan hanya ada dirinya dan tiga penumpang lain yang diantaranya adalah anak sekolah, seorang wanita, dan pria yang memamerkan kemaluannya tersebut.

Ketiga penumpang tersebut, duduk berhadapan dengan si wanita yang menjadi korban.

“Saya fokus main handphone sepanjang perjalanan, pas saya matiin handphone saya baru sadar bapak-bapak didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan,” tulis wanita tersebut yang diposting akun instagram @depok_update.

Hari sebelumnya pada Rabu (16/10/2019), peristiwa serupa juga terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, dimana ada seorang pria pengendara motor matik berwarna merah dan menepi sambil memamerkan alat vitalnya kepada seorang wanita pejalan kaki di lokasi sekitar.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, aksi serupa pun pernah terjadi di kawasan Beji, Kota Depok, dan korbannya seorang mahasiswi yang hendak berangkat kuliah.

Dalam kejadian tersebut, korban yang tengah melintas disebuah gang kecil dipanggiloleh seorang pria yang duduk diatas motor dan langsung menanyakan alamat pada korban.

Ketika korban mendekat, pria tersebut secara tiba-tiba langsung mengelurkan alat vitalnya dambil menarik paksa tangan korban.

“Korban berusaha mengelak akhirnya bisa lepas, tapi sempat dikejar namun berhasil lolos. Kejadinya di gang, di tempat sepi, pagi-pagi,” ujar Kanit PPA Polresta Depok Iptu Isa Fajar ketika dikonfirmasi pada Jumat (4/10/2019) silam.

Halaman
123
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved