Minimarket di Kramat Jati Dibobol Maling, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

Pun sudah melakukan olah TKP, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky mengatakan belum dapat memperkirakan berapa jumlah pelaku.

Minimarket di Kramat Jati Dibobol Maling, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Minimarket di Jalan Dewi Sartika yang dibobol maling, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Satu minimarket di Jalan Dewi Sartika, wilayah Kecamatan Kramat Jati dibobol maling yang berjumlah lebih dari satu orang pada Jumat (18/10/2019) dini hari.

Pun sudah melakukan olah TKP, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky mengatakan belum dapat memperkirakan berapa jumlah pelaku.

"Kita belum tahu, CCTV-nya belum dikirim dari pihak toko. Tapi dari tadi pagi kita sudah melakukan olah TKP, sudah, kita sudah olah TKP," kata Dicky di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019).

Selain jumlah dan cara pelaku yang belum diketahui, Dicky mengaku belum dapat memastikan berapa kerugian yang diakibatkan pelakum

Menurutnya hingga kini pihak minimarket yang jadi korban pencurian disertai pemberatan itu hingga kini belum membuat laporan ke Polsek Kramat Jati.

"Sampai sekarang dari pihak toko juga belum membuat laporan, jadi kita belum tahu kerugiannya. Tadi mereka bilang masih menghitung kerugiannya," ujarnya.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, hingga sore hari minimarket yang tak beroperasi penuh selama 24 jam itu tampak tertutup rapat.

Namun tampak sejumlah orang yang bukan pegawai minimarket silih berganti masuk dalam toko sembari menenteng sejumlah perkakas.

Sanusi (34), satu juru parkir di Jalan Otista menyebut kondisi rolling door toko yang tertutup rapat sudah berlangsung sejak pagi saat pegawai tiba.

"Katanya sih lagi perbaikan pintu yang rusak. Kalau yang saya dengar sih brankasnya dibobol, rugi puluhan juta begitu lah. Tadi pagi polisi sudah datang," tutur Sanusi.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved