Liga 1 2019

Laga PSM Vs Persija Digelar Sesuai Jadwal, Edson Tavares Punya Misi Khusus di Makassar

Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tidak terlalu memikirkan status pertandingan menghadapi PSM Makassar di laga Liga 1 2019.

Laga PSM Vs Persija Digelar Sesuai Jadwal, Edson Tavares Punya Misi Khusus di Makassar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares saat menghadiri sesi jumpa pers setelah pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Edson Tavares tidak terlalu memikirkan status pertandingan menghadapi PSM Makassar di laga Liga 1 2019.

Sebelumnya, laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta dikabarkan terancam batal digelar karena adanya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI).

Kabar terbaru menyebutkan, pertandingan tersebut bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan bisa disaksikan oleh penonton.

Bareng Pelantikan Presiden, Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta Digelar Sesuai Jadwal

Laga PSM Makassar menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (20/10/2019) pukul 18.30 WIB.

"Bagi kami, sejauh ini belum ada kepastian (ada penonton atau tidak), meski tadi sudah ada perwakilan dari kita ikut meeting. Tapi bagi Persija, kita tidak ada masalah ada atau tidak ada penonton. Kami sekarang ada di posisi bawah, datang ke sini untuk pertanding ada atau tidak ada penonton," kata Edson Tavares kepada awak media, Sabtu (19/10/2019).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mempunyai tujuan lain saat berhadapan dengan PSM Makassar dihadapan pendukungnya sendiri.

Tavares bertekad memberikan hasil positif raihan kemenangan untuk Persija Jakarta.

"Kami di sini punya fokus berbeda dan perasaan berbeda. Tapi kami tidak bisa diperkuat beberapa pemain untuk laga besok," tutur mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Diduga Cabuli 7 Bocah, Oknum Guru Ngaji di Jakarta Timur Kerap Beri Uang ke Korban

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-16 dengan torehan 20 poin. Sedangkan, PSM Makassar berada di posisi ke-9 dengan perolahan 30 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved