Viral di Medsos

Roni & Rina Batal Nikah, Pendeta Didatangi Wanita yang Ngaku Korban Penipuan Kedua Mempelai

Di tengah kekacauan pernikahan Rina Nasution (26) di Gereja HKBP Delitua, Pendeta Doli Gultom menceritakan sebuah momen tak biasa.

Roni & Rina Batal Nikah, Pendeta Didatangi Wanita yang Ngaku Korban Penipuan Kedua Mempelai
Istimewa
Suasana di dalam Gereja HKBP Delitua saat anak Rina Nasution masuk ke dalam gereja untuk melihat ibunya yang hampir menikah lagi, Selasa (15/10/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Di tengah kekacauan pernikahan Rina Nasution (26) di Gereja HKBP Delitua, Pendeta Doli Gultom menceritakan sebuah momen tak biasa.

Ia mengaku tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang meninggalkan pesan tentang Rina Nasutioan dan Roni Sihombing.

Mulanya Pendeta Doli Gultom membeberkan kesaksianya detik-detik jelang pemberkatan pernikahan Rina Nasution dan Roni Sihombing sampai akhirnya harus dibatalkan.

TONTON JUGA

Hal tersebut disampaikan pendeta berusia 37 tahun itu kepada TribunMedan pada Kamis (17/10/2019).

Doli menjelaskan, Eka Agustina dan anaknya datang jelang ia membacakan nasihat pernikahan kepada Rina Nasution dan Roni Sihombing.

Tiba-tiba perasaan Pendeta Doli Gultom tak enak, melihat pintu gerbang Gereja HKBP Delitua yang seharusnya terbuka malah tertutup dan ini tak biasanya.

"Waktu masuk ibadah di saat saya membacakan nasihat pernikahan, perasaan saya tidak enak. Saya lihat keluar kenapa gerbang ditutup," ucap Pendeta Doli Gultom.

Foto diduga anak kandung saat melihat ibunya, Rina bersanding dengan calon suami Roni saat prosesi pemberkatan pernikahan di dalam Gereja HKBP Delitua, Selasa (15/10/2019).
Foto diduga anak kandung saat melihat ibunya, Rina bersanding dengan calon suami Roni saat prosesi pemberkatan pernikahan di dalam Gereja HKBP Delitua, Selasa (15/10/2019). (Istimewa/Tribun Medan)

Sang pendeta kemudian memerintahkan seorang calon Diakones untuk melihat apa yang terjadi di balik gerbang Gereja HKBP Delitua.

Ternyata di depan gereja ada seorang pria dan anak-anak ingin bertemu dengan Rina Nasution

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved