Pelantikan Jokowi dan Maruf

Ahok Doakan Cita-cita Jokowi Bangun Indonesia Tercapai

Politikus PDI Perjuangan ini berharap target pembangunan yang dicanangkan Jokowi dapat terpenuhi dalam lima tahun ke depan.

Ahok Doakan Cita-cita Jokowi Bangun Indonesia Tercapai
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Ahok hadiri pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden RI di kompleks parlemen, Minggu (20/10/2019). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berharap pada periode keduanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat memenuhi janjinya membangun negeri.

Politikus PDI Perjuangan ini berharap target pembangunan yang dicanangkan Jokowi dapat terpenuhi dalam lima tahun ke depan.

"Ya harapan untuk pak Jokowi, semua cita cita apa yang ada dalam hasrat beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini," ujar Ahok di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Bocoran Kabinet Jokowi-Maruf, Dikenalkan Besok Pagi, 16 Asal Parpol hingga 7 Nama Lama Dipertahankan

Istri Bekas Kalapas Sukamiskin Wahid Husen Kini Jualan Nasi Uduk: Anak laki-lakinya Jualan Kopi

Ahok menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin di Gedung DPR/MPR.

Dirinya mengaku bersyukur segala prosesi pelantikan berjalan dengan baik. Menurutnya, hal tersebut yang diharapkan terjadi untuk lima tahun ke depan.

"Ya kita bersyukur semua berjalan dengan baik, dengan lancar gitu ya. Itu kita harapkan semua lancar untuk lima tahun ke depan," ucap Ahok.

Seperti diketahui, MPR usai melakukan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada hari ini, Minggu (20/10/2019).

Pantun Bamsoet untuk Prabowo

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat membuka acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/10/2019).
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat membuka acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/10/2019). (Tangkapan Layar Kompas TV)

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi kepada Prabowo dan Sandiaga Uno dalam bentuk pantun.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved