Pelantikan Jokowi dan Maruf Amin

Doa Gubernur Anies untuk Presiden dan Wakil Presiden yang Dilantik hingga Senang Punya Tetangga Baru

Anies Baswedan ikut menghadiri pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10)

Doa Gubernur Anies untuk Presiden dan Wakil Presiden yang Dilantik hingga Senang Punya Tetangga Baru
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat diwawancarai wartawan, setelah upacara HUT ke-58 Pramuka, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih,Joko Widodo dan Maruf Amin, supaya dapat mewujudkan harapan masyarakat.

Anies Baswedan ikut menghadiri pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

"Alhamdulillah pada siang ini telah selesai proses demokrasi memasuki ujungnya. Dengan dilantiknya pak presiden dan wakil presiden kami  harapkan semua yang jadi harapan masyarakat yang diungkapkan dalam proses pilpres bisa segera terlaksana," tutur Anies di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Mantan Mendikbud ini berharap Jokowi-Ma'ruf selalu diberi kesehatan untuk menjalani tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden.

Ahok Doakan Cita-cita Jokowi Bangun Indonesia Tercapai

"Saya doakan bapak presiden dan wakil presiden, pak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin selalu diberikan kesehatan untuk bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya," ujar Anies.

Dirinya yakin, Jokowi-Ma'ruf dapat memenuhi program yang dijanjikan selama kampanye.

Seperti diketahui, MPR menggelar pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019).

Pelantikan digelar di Ruang Rapat I Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih akan dimulai pukul 14.30 WIB, dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti dengan mengheningkan cipta.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved