Pelaku Jambret Wanita hingga Jatuh dari Motor Tertangkap, Babak Belur Jadi Sasaran Amukan Warga

Aksi jambret tersebut, dilakukan CM pada Sabtu (19/10/2019) pukul 22.30 WIB di Jalan Raya Duta Pelni, Sukmajaya, Cimanggis, Kota Depok.

Pelaku Jambret Wanita hingga Jatuh dari Motor Tertangkap, Babak Belur Jadi Sasaran Amukan Warga
Tribunnews
Ilustrasi Jambret 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - CM tak lagi bisa menghirup udara bebas seperti biasanya, usai tertangkap warga dan petugas kepolisian atas aksinya menjambret seorang wanita di pinggir jalan.

Aksi jambret tersebut, dilakukan CM pada Sabtu (19/10/2019) pukul 22.30 WIB di Jalan Raya Duta Pelni, Sukmajaya, Cimanggis, Kota Depok.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid mengatakan, awal mula kejadian tersebut ketika korbannya seorang wanita berinisial DNP tengah duduk diatas motor disekitar lokasi kejadian.

Tiba-tiba, pelaku yang tengah mengendarai motor langsung mendekati korban dan merampas handphone yang tengah digenggamnya.

"Korban (DNP) langsung mengejar dan menarik pelaku hingga terjatuh dari motornya," ujar Harun dikonfirmasi TribunJakarta.com, Minggu (20/10/2019).

Aksi tersebut pun sontak menyita perhatian warga, yang langsung menolong korban dan mengamankan pelaku.

"Pelaku terjatuh dan sempat jadi sasaran bulan-bulanan warga, ada anggota kami yang sedang patroli dan langsung diamankan," tambah Harun.

Harun mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihaknya dan pelaku pun diamankan di Mapolsek Sukmajaya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved