Polisi Selidiki Kasus Pria Pamer Alat Vital Depan Umum di Depok

Untuk diketahui, kasus pria pamer alat vital di dalam angkutan kota (angkot) tersebut terjadi pada Kamis (17/10/2019) siang

Polisi Selidiki Kasus Pria Pamer Alat Vital Depan Umum di Depok
Istimewa
Pria yang pamerkan alat vitalnya didalam angkot nomor D 03 jurusan Parung-Terminal Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Pihak kepolisian turun tangan menangani kasus pria paruh baya yang tengah viral lantaran memamerkan alat vitalnya didalam angkutan umum.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan ketika dikonfirmasi wartawan.

"Ini sedang kami selidiki, kami sedang mengumpulkan petunjuk atas kasus ini,” ujar Deddy pada wartawan, Minggu (20/10/2019).

Untuk diketahui, kasus pria pamer alat vital di dalam angkutan kota (angkot) tersebut terjadi pada Kamis (17/10/2019) siang.

Korban yang seorang perempuan berinisial A (23), ketika itu tengah menumpang angkot nomor D 03 jurusan Parung-Terminal Depok.

Ketika melintas di kawasan Mampang, Pancoran Mas, tepatnya dijalan menurun depan perumahan DTC, A menyaksikan pria paruh baya tersebut mengeluarkan alat vitalnya dihadapannya.

Pesawat Tempur hingga Rudal Anti Serangan Udara Siap Amankan Prosesi Pelantikan Presiden

Sejumlah Ruas Jalan Ditutup Jelang Pelantikan Presiden, Cek Rute Pengalihan Bus TransJakarta

"Saya langsung gemetar gak berani negur karena didalam angkot," ujar A ketika dikonfirmasi pengalaman buruk yang dialaminya tersebut.

A pun mengakui dirinya sempat mengalami trauma dan lebih waspada saat ini.

Ia pun berharap agar kejadian serupa tidak menimpa wanita lainnya dan kasus tersebut dapat menjadi atensi serta tidak disepelekan.

“Kita kan gak tahu apa yang dipikiran orang kayak gitu. Di angkot saja sama orang dewasa dia berani. Takutnya dia juga sampai ngelakuin hal kayak gitu di depan anak-anak. Semoga kasus kayak gini tuh gak disepelekan lah,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved