Hidung Digigit, Paha Ditusuk, Korban yang Tampak Lemah Ini Lawan Perampoknya Hingga Berakhir Begini

Penampilannya mungkin tampak lemah, tapi asumsi itu keliru karena Ahwa alias Jeselin (30) membuat nyali Aang Junaidi alias Aang (30) menciut.

Hidung Digigit, Paha Ditusuk, Korban yang Tampak Lemah Ini Lawan Perampoknya Hingga Berakhir Begini
tribunlampung.co.id/hanif mustafa - Grafis/Rahmandito Dwiatno
Supriadi menjadi korban perampok sadis di Ulu Belu, Tanggamus, Sabtu, 10 Agustus 2019 lalu - Ilustrasi perampokan 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Penampilannya mungkin tampak lemah, tapi asumsi itu keliru karena Ahwa alias Jeselin (30) membuat nyali Aang Junaidi alias Aang (30) menciut.

Saat itu Jeselin sedang memarkirkan Pajero putih di Jalan Thamrin persis di samping Apotik Thamrin, Sei Rengas, Medan Area, Kota Medan.

Setelah itu, wanita peranakan ini memutuskan berbelanja di Pasar Ramai yang berada persis di belakang gedung Thamrin Plaza.

Selesai berbelanja, Jeselin berniat pulang dan naik ke mobilnya. Tanpa ia sadari, seorang pria bermaksud jahat mengikuti dari arah belakang.

Mendadak orang-orang di kawasan pertokoan Jalan Thamrin mendadak heboh, Kamis (17/10/2019) pagi, melihat perampokan.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan di lokasi, Jeselin berteriak sebelum menutup pintu mobil seketika dirampok Aang.

"Korban masuk ke mobil, tiba-tiba pelaku masuk. Posisi mobil belum tertutup rapat makanya kami mendengar teriakan korban," ujar Dian.

Kegaduhan di dalam mobil mewah tersebut mengundang perhatian petugas parkir, dan sempat mengetuk pintu kaca depan sebelah kiri.

Ini Sosok Perampok Keji yang Sekap dan Aniaya Wanita di Kawasan Thamrin Diringkus Tim Buncil Polisi. Jeseline korban perampokan di kawasan Thamrin Medan. Insert: Pelaku perampokan Aang Junaidi (30) diringkus polisi.
Ini Sosok Perampok Keji yang Sekap dan Aniaya Wanita di Kawasan Thamrin Diringkus Tim Buncil Polisi. Jeseline korban perampokan di kawasan Thamrin Medan. Insert: Pelaku perampokan Aang Junaidi (30) diringkus polisi. (Tribun Medan)

Namun, tukang parkir atas nama Aryanto Nababan itu tidak mengetahui perbuatan pelaku terhadap korban di dalam mobil.

Pelaku langsung membuka pintu depan kiri dan kabur ke arah Pasar Ramai, tapi menambrak Aryanto yang saat itu sedang berbalik badan hingga terjatuh.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved