Kabinet Jokowi Maruf Amin

Mitra Gojek Prediksi Ini Posisi Menteri yang Bakal Diisi Nadiem Makarim

Namun, terlepas dari itu semua, sejumlah mitra Gojek pun mulai menerka-nerka posisi Menteri apa yang akan dijabat oleh mantan bos besarnya tersebut.

Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Nadiem Makarim mengaku diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dalam Kabinet Kerja jilid ll. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Bergabungnya pendiri Gojek Nadiem Makarim menjadi Menteri dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo Jilid II, menuai berbagai komentar dari para mitra Gojek.

Tak selalu setuju, banyak juga para mitra Gojek yang menilai keputusan Nadiem menjadi Menteri adalah hal yang kurang tepat.

Namun, terlepas dari itu semua, sejumlah mitra Gojek pun mulai menerka-nerka posisi Menteri apa yang akan dijabat oleh mantan bos besarnya tersebut.

Surya Ramadhan salah seorang Mitra Gojek yang dijumpai di kawasan Jalan Margonda mengatakan, dirinya memprediksi Nadiem akan menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menggantikan Rudiantara.

"Tadi ngobrol-ngobrol sama driver yang lain sih katanya Menkominfo ya, di berita juga banyak sih katanya mau jadi Kemenkominfo," kata Surya di Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (21/10/2019).

Sementara itu, Cipta mitra Gojek yang lainnya memiliki prediksi yang berbeda, ia mengatakan bahwa Nadiem cocok mengisi pos di Kementerian Pemuda Dan Olahraga.

"Cocoknya sih Kemenpora, masih muda soalnya. Jadi cocok aja gitu belum terlalu tua dan jadi Kemenpora," kata Cipta memberikan prediksinya.

Meski begitu, hingga saat ini posisi Menteri yang akan diisi oleh Nadiem pun masih menjadi teka-teki, dan rencananya akan diumumkan sendiri oleh Presiden Joko Widodo.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved