Saat Ayahnya Panggil Sejumlah Calon Menteri ke Istana Gibran dan Kaesang Buka Gerai Makanan di Mal

Bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman, Gibran Rakabuming mendirikan Goola dengan berbagai menu spesial khas Indonesia.

Saat Ayahnya Panggil Sejumlah Calon Menteri ke Istana Gibran dan Kaesang Buka Gerai Makanan di Mal
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Kaesang Pangarep berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming hadirkan outlet makanan terbaru di Kota Kasablanka. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Anak dari Presiden RI Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kembali membuka gerai makanan baru untuk yang kesekian kalinya.

Setelah sukses di dunia bisnis kulinernya, kini Gibran dan Kaesang berkolaborasi membuka gerai Goola dan Mangkok Ku di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan.

"Jadi kolaborasi ini tujuannya adalah mempermudah masyarakat untuk memperoleh makanan dan minuman berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia," kata Gibran di Kota Kasablanka (Kokas), Senin (21/10/2019).

Goola, gerai minuman dengan cita rasa tradisional khas Indonesia meresmikan toko flagship pertamanya bersama dengan outlet kedua Mangkok Ku.

Kaesang Pangarep berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming hadirkan outlet makanan terbaru di Kota Kasablanka.
Kaesang Pangarep berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming hadirkan outlet makanan terbaru di Kota Kasablanka. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman, Gibran Rakabuming mendirikan Goola dengan berbagai menu spesial khas Indonesia.

Seperti Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, Teh Melati Coco, yang dikemas secara modern dengan harga yang terjangkau yakni mulai Rp 18 ribu hingga Rp 27 ribu.

Kini, sudah ada 7 gerai Goola yang tersebar di Jakarta. Diantaranya ada di Cikini, Plaza Indonesia, Pasific Place, Tokopedia Tower, MKG1, Wahid Hasyim, dan Tebet.

Sementara untuk Mangkok Ku, didirikan oleh Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep bersama Chef Arnold Poernomo dan Randy Kartadinata, memiliki berbagai menu makanan yang dibandrol dengan harga Rp 19 ribu hingga Rp 54 ribu.

"Menu favoritnya ada Mangkok Basket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan Mangkok Fire Fried Chicken," kata Kaesang.

Halaman
1234
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved