Breaking News:

Bongkar Prostitusi di Apartemen, Polresta Depok Dalami Kasus Pelacuran Gunakan Akun Twitter Palsu

Polisi terus mendalami kasus prostitusi dengan pelaku MR (20), yang berperan sebagai muncikari dari seorang wanita berinisial AA.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus ketika memimpin ungkap kasus prostitusi dengan pelaku MR di Polresta Depok, 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Polisi terus mendalami kasus prostitusi dengan pelaku MR (20), yang berperan sebagai muncikari dari seorang wanita berinisial AA.

Sebelumnya diberitakan, MR dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Beji disebuah kamar Apartemen di kawasan Margonda, Beji, Kota Depok.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap modus MR menjajakan korbannya menggunakan akun twitter yang mengatasnamakan korbannya.

“Ini modusnya pelaku MR ini membuat akun twitter kemudian diatasnamakan seorang wanita AA. Dalam akun twitter tersebut dia menawarkan diri,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam ungkap kasusnya di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Selasa (22/10/2019).

Firdaus mengatakan, korban berinisial AA merupakan ibu rumah tangga yang sudah berpisah dengan suaminya dan memiliki anak satu.

Saat ini, pihaknya tengah menelusuri kemungkinan ada korban lainnya yang juga ditawarkan pelaku pada pria hidung belang di jejaring sosial media.

“Masih terus kami telusuri apakah ada korban korban lain yang kemudian ditawarkan oleh tersangka ini. Sementara yang kami sidik saat ini satu akun dulu. Tetapi kami belum tahu nanti hasil pemeriksaan secara mendalam apakah ada akun-akun lain, atau ada wanita-wanita atau korban lain yang kemudian ditawarkan oleh pelaku,” pungkasnya.

Berawal dari Bisnis Sewa Apartemen di Depok, Pria Ini Jadi Mucikari: Mereka Meminta Dicarikan Tamu

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus (kedua dari kanan) ketika memimpin ungkap kasus prostitusi di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (22/10/2019).
Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus (kedua dari kanan) ketika memimpin ungkap kasus prostitusi di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (22/10/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Selesai sudah aksi MR (20) menjajakan wanita pada pria hidung belang, dirinya berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Beji berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved