Breaking News:

Kabinet Jokowi Maruf

Prabowo Bersedia Jadi Menteri, Najwa Shihab Ungkit Firasat Adian Napitupulu: Jadi Kenyataan?

Keputusan Jokowi yang akan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Menteri rupanya telah diprediksi jauh-jauh hari oleh Adian Napitupulu.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Rr Dewi Kartika H
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Adian Napitupulu 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku diminta untuk masuk ke kabinet Jokowi -Maruf Amin.

Meski tak menyebut spesifik pos menteri yang akan ia emban, namun Prabowo menyebut ia akan membantu kabinet Jokowi-Maruf di bidang pertahanan.

"Saya diminta bantu beliau di bidang pertahanan," ujar Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut mengaku, akan bekerja keras untuk mencapai apa sasaran yang telah ditentukan oleh pemerintahan Jokowi.

"Beliau beri beberapa pengarahan, saya akan kerja keras untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan," lanjut Prabowo.

Selain Prabowo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo juga mendapat pos menteri.

Namun, Prabowo Subianto belum mengumumkan pos menteri yang dimaksud.

Prabowo sekaligus memastikan ia dan Edhy siap membantu kabinet Jokowi-Maruf.

"Saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu, hari ini siap diminta dan kami siap membantu," katanya.

Pantauan TribunJakarta.com Adian Napitupulu rupanya sempat menganalisa bahwa Prabowo Subianto sesungguhnya memang ingin menjadi Menteri yang membantu Presiden Jokowi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved