Liga 1 2019

UPDATE Persib: Persib Vs Persija Berpeluang Digelar di Bandung, Kapolda Jabar Minta Maaf

Kesimpangsiuran soal perizinan pertandingan melawan Persija Jakarta memang membuat banyak bobotoh kesal.

UPDATE Persib: Persib Vs Persija Berpeluang Digelar di Bandung, Kapolda Jabar Minta Maaf
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady dengan meng-gowes ( naik sepeda) dari Polsek Lembang mampir ke markas Persib Bandung di Jalan Sulanjana, dan bertemu bertemu jajaran manajemen Persib Bandung, H Umuh Muchtar, Kuswara S Taryono, dan Budi Bram Rahman, Selasa (21/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Laga Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berpeluang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (28/10/2019).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan kembali bertemu dengan pihak kepolisan untuk membahas laga kontra Macan Kemayoran.

"Saya juga mengerti dan sangat sangat paham sekali, Insya Allah Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau sudah kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, sudah tidak akan bertele-tele, pasti diizinkan Pak Kapolda sendiri nanti yang akan ikut mengamankan karena beliau juga merasa berdarah bobotoh," ujar Umuh di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (22/10/2019).

Kesimpangsiuran soal perizinan pertandingan melawan Persija Jakarta memang membuat banyak bobotoh kesal.

Sebab, melawan Persija Jakarta di Bandung sangat dinantikan oleh sebagian bobotoh.

"Jadi mohon maaf kepada bobotoh insya Allah, tidak menutup kemungkinan kalau besok atau lusa sudah bisa ada berita bagus semua kita mengharapkan kondusif,"

"Amanlah di Bandung, terutama Insya Allah Pak Kapolda akan memberikan izin. Saya sudah ada janji dengan Pak Kapolda saya sudah senang. Tidak ada masalah sementara ini, lihat besok atau lusa mudah-mudahan tidak ada lagi bergejolak, demo, atau apa makanya bobotoh juga akan lebih dewasa," katanya.

Persib main di luar kandang, Kapolda Jabar minta maaf

Pemain Persib Bandung usai bermain imbang melawan Persija Jakarta.
Pemain Persib Bandung usai bermain imbang melawan Persija Jakarta. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengaku sengaja mampir ke markas Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Selasa (21/10/2019) dengan meng-gowes ( naik sepeda) dari Polsek Lembang.

Pada kesempatan itu, Rudy bertemu jajaran manajemen Persib Bandung, H Umuh Muchtar, Kuswara S Taryono, dan Budi Bram Rahman.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved