PAN Buka Penjaringan Cawalkot Tangsel, 7 Orang Ambil Formulir, Nama Dirahasiakan

PA) menjadi partai ke lima yang membuka penjaringan untuk mencari calon wali kota (cawalkot) yang akan diusung pada Pilkada Tangerang Selatan.

PAN Buka Penjaringan Cawalkot Tangsel, 7 Orang Ambil Formulir, Nama Dirahasiakan
Dokumentasi pribadi
Benyamin Davnie saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan cawalkot PAN di bilangan Pamulang Timur, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai ke lima yang membuka penjaringan untuk mencari calon wali kota (cawalkot) yang akan diusung pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Tangsel, Zulfahmi Harahap, mengatakan, penjaringan itu sudah dibuka sejak Senin (21/10/2019) sampai Senin (4/10/2019).

Zulfahmi menerangkan, partai berlambang matahari itu memiliki modal dua kursi di DPRD Tangsel untuk ikut dalam kontestasi politik eksekutif Tangsel.

"PAN terbuka untuk siapa saja masyarakat luas yang akan mencalonkan dirinya untuk pilkada tangsel, PAN dengan dua kursi di DPRD dengan suara 43 ribu pemilihnya siap," ujar Zulfahmi saat dihubungi TribunJakarta.com, Rabu (23/10/2019).

Pendaftaran penjaringan PAN dibuka di bilangan Jalan Pinang, Pamulang Timur, Pamulang, Tangsel.

Zulfahmi menekankan kriteria Tangsel 1 idaman PAN adalah yang memiliki pendidikan tinggi dan bagus dalam hal manajerial.

"PAN sesuai dengan motonya, partai orang-orang berpendidikan, yang jelas kriterianya punya latar belakang pendidikan yang baik, pengetahuan ilmu pemerintahan yang baik, manajemen baik, ya punya kemampuan untuk me-manage Tangsel secara keseluruhan," ujarnya.

Sejak hari pertama dibuka, Zulfahmi mengatakan, sudah ada tujuh orang yang mengambil formulir.

Namun nama tersebut masih dirahasiakan dengan alasan mereka baru tahap pengambilan formulir, belum sampai mendaftar.

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved